Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS

Kamis, 22 April 2021 - 15:26 WIB

BKPRMI Bangka Bagi-bagi Takjil Untuk Tenaga Medis dan Keluarga Pasien

PUDING BESAR, LASPELA — Dalam upaya menyemarakkan Ramadhan 1442 H, BKPRMI Bangka melaksanakan serangkaian agenda dakwah dan kemanusiaan. Salah satu adalah kegiatan sedekah takjil sehat untuk tenaga medis dan keluarga pasien rawat inap.

Elwin Wijaya, Direktur Daerah (Dirda) Lembaga Pemberdayaan dan Penguatan Kesehatan Masyarakat (LPPKM) BKPRMI Bangka menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil sehat ini dilaksanakan di RS Eko Maulana Ali Belinyu dan RS Syafri Rachman Puding Besar.

“Lokasi pembagian sengaja dipilih di rumah sakit agar bisa berbagi dengan dokter jaga, petugas medis serta keluarga pasien yang mendampingi sebagai bentuk dukungan moral,” katanya, Kamis (22/4/2021).

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah berkontribusi, termasuk juga kepada komunitas berbagi air Arkan dan Yoomusui,” tambah Elwin.

Sementara itu, Endang Kurniawan, Koordinator Ramadhan 1442 H BKPRMI Bangka menyampaikan bahwa di bulan Ramadhan ini berbagai kegiatan dakwah dan sosial dilaksanakan oleh BKPRMI Bangka.

“Bersama Irmas Nurul Huda Parit Padang kami juga menyelenggarakan pesantren kilat. Selain itu direncanakan akan ada iktikaf Pemuda Remaja Masjid, iktikaf ikhwan pengurus DPD, buka puasa bersama serta kajian online,” ujar Endang yang juga menjabat Sekum BKPRMI Bangka ini.

Sebelumnya, BKPRMI Bangka juga telah melaksanakan Tarhib Ramadhan berupa Talkshow zoom dengan tema “Rahasia Ramadhan Seger dan No Mager” dengan menghadirkan narasumber dari Dekan Fakultas Ekonomi UBB DR Reniati dan Vina Seftalia serta sekretaris BKPRMI Bangka. (*)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Angkat Budaya Bangka, Bangka City Hotel Hadirkan Tradisi Nganggung

BANGKA BELITUNG

Paripurna Kedua Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS APBD Kab. Bangka Barat TA 2021

NEWS

Mendamba Kado Spesial Moh Salah di Piala Dunia

BANGKA BELITUNG

Imbauan Wali Kota untuk Masyarakat di Tengah Musim Pancaroba

NASIONAL

Jelang Pilkada 2017, Pemerintah Saling Bersinergi

BANGKA BELITUNG

Deddy Yulianto : DPRD Babel Pertanyakan Legalitas Pengiriman Mineral Ikutan Seberat 2,493 ton

BANGKA BELITUNG

Anggaran Peningkatan Jalan Dusun Pengkalen Batu Senila6 Rp 300 Juta Dialihkan, Samsir: Akan Dianggarkan Tahun 2021

BANGKA BELITUNG

Guna Menghindari Kerugian Negara, Pemkab Bangka Lakukan Sosialisasi Penilaian Resiko
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: