Oci Juara 1 Puteri Muslimah Nusantara Babel Ikuti Ajang Pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021 Tingkat Nasional

Oleh: Nopranda Putra




PANGKALPINANG, LASPELA – Ajang pemilihan puteri muslimah nusantara 2021 tingkat nasional tak lama lagi akan digelar. Yosi Ulandari gadis milenial asal Pangkalpinang berusia 20 tahun ikut dalam ajang bergengsi tersebut dengan mewakili nama Provinsi Bangka Belitung.

Oci panggilan karib, sebelumnya telah meraih juara 1 dalam ajang pemilihan muslimah nusantara 2021 tingkat Provinsi Bangka Belitung yang digelar beberapa waktu lalu. Kini dengan berbekal bakat talenta yang dimiliki oleh mahasiswi di Universitas Terbuka dengan prodi Manajemen ini mencoba peruntungan dan membawa harum nama Provinsi Bangka Belitung di ajang pemilihan puteri muslimah tingkat nasional 2021.

Dengan kerendahan hati dan harapan, Oci berharap kepada masyarakat Bangka Belitung untuk memberikan dukungan untuk Oci mewakili Babel di ajang nasional dalam pemilihan puteri muslimah nusantara 2021.

“Oci mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Babel untuk dukung oci dalam ajang pemilihan Puteri Muslimah Nusantara 2021 yang akan digelar di Samarinda bulan Juni mendatang dengan kerendahan hati dukung Oci juga untuk menjadi Favorite Social Media dengan cara Ketik: VOTE(SPASI)BABEL1, Contoh : VOTE BABEL1,” kata Oci, Sabtu, 17 April 2021.



Ia juga berharap anak milenial saat ini agar tetap melahirkan karya-karya positif, berikan yang terbaik baik daerah dan orang-orang disekitar. Jang takut gagal, karena kegagalan awal dari kesuksesan.

“Sedikit motivasi untuk kaum milenial saya, kalian dan kita bahwa semua pernah mengalami kegagalan, jadikan kegagalan tersebut menjadi pondasi kita untuk mencapai puncak kesuksesan, jika gagal coba lagi, coba lagi dan terus mencoba. Yakinlah usaha tidak pernah menghianati hasil,” harap Oci yang juga anak didik di sanggar seni Cikar Sinar Gemala.

Tak hanya itu, sebagai kaum milenial, Oci juga menghabiskan waktu sehari-hari tidak hanya dengan kesibukan sebagai anak kuliahan, tapi juga habiskan waktu dengan bekerja disalah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang kontraktor di Pangkalpinang.

“Selain kuliah di Universitas Terbuka juga, isi kesibukan sehari-hari sebagai karyawan swasta di salah satu perusahaan dibidang kontraktor,” ujar anak bungsu dari empat bersaudara. (Pra)