Polsek Kelapa Bagikan 70 Karung Beras Secara Serentak di Kecamatan Kelapa

MUNTOK, LASPELA – Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa, Bangka Barat menyalurkan bantuan sosial di bulan suci ramadan berupa 70 karung beras, yang dibagikan secara serentak di 13 desa 1 kelurahan, di Kecamatan Kelapa.

Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan seizinPTU A.F Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah, SIK menjelaskan disela-sela kegiatan, Rabu (14/4/2021), penyaluran bantuan sosial berupa paket beras ditujukan kepada masyarakat ekonomi lemah.

“Alhamdulillah kami sengaja bagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan (ekonomi lemah & terdampak Covid-19), yang berada di seputaran wilayah Kecamatan Kelapa. Tidak lain sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan”, ujar Kapolsek.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban para penerima bantuan, apalagi di bulan ramadhan yang masih masa pandemi Covid-19.

Bantuan yang diserahkan mendapat respon positif dari para penerima. Ini bisa terlihat dari raut wajah setiap penerima bantuan. “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mendapatkan respon positif dari masyarakat. Karena sebelumnya kegiatan bansos seperti ini sudah rutin dilakukan sepanjang masa pandemi Covid-19,” katanya. (Adi)