Muhammad Vanka Indonesia Maulana, Dipilih Molen Jadi Nama Anak Bungsunya

PANGKALPINANG, LASPELA – Muhammad Vanka Indonesia Maulana, nama yang dipilih Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil atau Molen dan istri, Monica Haprinda sebagai nama anak bungsu mereka yang lahir 19 Maret 2021.

Molen mengungkapkan, dirinya sempat menggelar sayembara kepada masyarakat untuk membantunya dalam pemberian nama anak keemannya ini.

“Alhamdulillah dari sayembara yang saya posting di Instagram dan Facebook, ada 14 ribu yang koment memberikan ide nama, dan ada 4 yang memberikan nama Vanka,” katanya, Minggu (11/4/2021).

Muhammad Vanka Indonesia Maulana, menjadi nama bungsu anak Wali Kota Pangkalpinang. (Foto : Dinda)

Nama Vanka sendiri, dulu dipersiapkan dirinya dan merupakan nama yang diberikan oleh anak pertamanya Immo. “Jadi dia mau kalau adik kecilnya ini diberi nama Vanka, yang berarti Bangka dari kata Wanka (Vanka) dari bahasa Sansekerta, yang artinya Bangka,” terangnya.

Dari 4 komen yang memberikan nama Vanka, Rizky salah satu Warga Sungailiat berhasil mendapatkan Iphone 12 yang dijanjikan Molen pada Sayembara “Bantu Bang Molen”.

“Dari 4 yang dipilih, satu nama Rizky inilah yang saya pilih. Iya, dia yang dapat Iphone 12, karena paling mendekati dengan nama yang saya berikan,” kata Molen. (dnd)