Kejari Babar dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bagikan 200 Sembako Jelang Ramadan

MUNTOK, LASPELA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka Barat (Babar) membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, tenaga pengajar PAUD di wilayah kecamatan Muntok. Kegiatan sosial itu diungkapkan Kepala Kejari Babar, Helena Octavianne, guna menyambut Bulan Suci Ramadan 1442 H.

“Kejaksaan Negeri Babar membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, terutama yang membutuhkan. Antara lain beberapa kelurahan di seputaran Muntok, dan juga kepada tenaga pengajar PAUD yang dibina juga purnaja yang sudah pensiun dari Kejaksaan Negeri Babar,” kata Helena, Senin (12/04/2021).

Helena menambahkan, kegiatan terlaksana berkat kerja sama pihaknya dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, yang ikut menyalurkan bantuan secara door to door.

“Ya pasti niat kami berbagi di masa pandemi Covid-19 dan dalam rangka menyambut ramadhan. Insyaallah bisa berkah bagi semua,” ujarnya.

Helena juga berharap pandemi Covid-19 segera berlalu, dan ekonomi di Kabupaten Babar dapat pulih kembali . “Semoga di bulan ramadhan tahun ini yang terakhir ada pandemi Covid-19, dan semoga tahun depan tidak ada lagi. Semoga semua sehat, ekonomi pulih kembali dan masyarakat Babar sehat semua. Aamiin,” katanya. (Adi)