Home / BANGKA BELITUNG / EKO-BISNIS / NEWS / PANGKALPINANG

Jumat, 9 April 2021 - 16:23 WIB

Terima Kasih, JNE!

PANGKALPINANG, LASPELA – JNE Pangkalpinang, Jumat (9/4/2021) siang, bertandang ke kantor Media Satya Laskar Pelangi, di Jalan Rasakunda, Girimaya, Pangkalpinang, dalam rangka turut merayakan HUT Laspela ke-5 yang diperingati 7 April 2021 lalu.

Kehadiran JNE yang diwakili oleh Kepala Cabang Area Bangka, Asbullah bersama Sales Marketing Ade Rismaya, disambut oleh General Manager Laspela Group, Abdullah Randi beserta Sekretaris Perusahaan, Hasnidar, Manager Marketing Duha, dan marketing, Leo Hansen dan Ansori.

Suasana keakraban terlihat dalam pertemuan itu. Kepala Cabang JNE Area Bangka, Asbullah mengucapkan selama ulang tahun untuk Laspela. “Maksud kedatangan kami adalah untuk silaturahmi ke media Laspela. Dan dari kami, JNE mengucapkan selamat, semoga Laspela terus jaya, sukses dan terus berkembang untuk membangun Provinsi Babel tercinta,” ujarnya.

Baca Juga  Kasus Covid-19 Menurun, Molen Targetkan Juli Beraktifitas Normal

Asbullah mengungkapkan jika media menjadi rekan bagi keberlangsungan bisnis ekspedisi. Sebab, dengan adanya media akan memberikan informasi seputar perkembangan ekonomi disetiap daerah, tak terkecuali di Babel.

“Media merupakan corong informasi. Apa yang disampaikan jika itu positif, tentu akan membangun dan tertuju pada investasi-investasi yang datang. Otomatis ini akan membangun daerah,” katanya.

“Kami di JNE pun begitu, tergantung dari informasi positif dari media. Untuk suatu usaha agar bisa berkembang salah satunya info media. Alhamdulillah saat ini kami pun sudah mempekerjakan sekitar serarus orang. Ini sudah bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran,” katanya lagi.

Baca Juga  Tutup Kajari Cup, Helena Ajak Lestarikan Pencak Silat di Babar

Sementara itu, GM Laspela Group Abdullah Randi merasa senang dengan kehadiran JNE ke kantor Laspela. Hal ini menurutnya menjadi bukti jalinan kerja sama yang baik antara kedua perusahaan.

“Terima kasih atas kunjungannya. Ini saya ibaratkan seperti berpacaran. Perhatian JNE kepada kami luar biasa. Salam dari kami ke pimpinan JNE,” katanya.

Randi juga mengatakan, sinergitas antara JNE dan Laspela sejauh ini menjadi bukti jika kedua perusahaan saling memberikan efek positif bagi keberlangsungan bisnis masing-masing.

“Ini adalah bentuk simbiosis mutualisme, di mana kita akan saling menguntungkan. Seperti kami dengan publikasi. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga, dan selalu bersinergi,” katanya. (Leo/**)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Polsek Tempilang Musnakan Ratusan Bungkus Petasan

BANGKA BELITUNG

Bahas Pencapaian Program Tahun 2019, BKKBN Babel Gelar Pra Rakerda

BANGKA BELITUNG

Lewat Radio MNC Trijaya FM, Erzaldi Sampaikan 3T dalam Pencegahan Covid-19

BANGKA BELITUNG

Iskandar Rosul Jabat Ketua Forki Babel Periode 2016-2020

BANGKA BELITUNG

Kini Listrik Hadir 24 Jam di Pulau Seliu

BANGKA BELITUNG

RS Eko Maulana Ali Dijadikan Rumah Sakit Rujukan Corona di Kabupaten Bangka

BANGKA BELITUNG

Dua Raperda Disetujui Dalam Paripurna DPRD Bateng

BANGKA BELITUNG

Sebulan Jelang Ramadhan, Harga Sembako di Muntok Stabil, Stok Aman
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: