Hadiri RUPS PT Timah Tbk 2021, Bupati Bangka Selatan: Semoga Berikan Kontribusi Positif bagi Masyarakat


Oleh: Nopranda Putra

JAKARTA,LASPELA – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid ikut menghadiri rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Timah Tbk tahin buku 2020 di Hotel Ritz-Carlton, Pasific Place Jakarta, Selasa, 6 April 2021.

Ia mengatakan menyaksikan RUPS PT Timah Tbk tahin buku 2020 merupakan kesempatan yang luar biasa bagi dirinya selaku kepala daerah.

“Suatu kebanggaan bagi saya dapat menghadiri kesempatan yang luar biasa ini dalam RUPS PT Timah Tbk tahun buku 2020,” kata Riza, Selasa, 6 April 2021.

Bupati Bangka Selatan terpilih periode 2021 – 2024 ini menyebutkan sebagai kepala daerah sangat mendukung penuh atas terlaksana RUPS oleh perusahaan plat merah ini, dengan harapan dapat lebih memberikan kontribusi maksimal bagi kabupaten Bangka Selatan dalam kemajuan pertambangan biji timah di negeri junjung besaoh mendatang.

“Sebagai Bupati Bangka Selatan saya mendukung atas terlaksana RUPS PT Timah Tbk ini dengan harapan di masa mendatang PT Timah dapat lebih memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan daerah dan memberikan efek positif kepada seluruh lapisan masyarakat Bangka Selatan,” ungkapnya.

Sementara dalam RUPS PT Timah Tbk tahun 2021 itu juga masih dihuni susunan Direksi dan Komisaris wajah lama, yakni dijajaran direksi masih dipegang Mochtar Riza Pahlevi Tabrani (Direktur Utama), Agung Pratama (Direktur Operasi dan Produksi), Alwin Albar (Direktur Pengembangan Usaha), Wibisono (Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko), Purwoko (Direktur Niaga) dan Muhammad Rizki (Direktur Sumber Daya Manusia).

Tak berbeda juga di struktural jajaran dewan komisaris Tins tersebut, Alfan Baharudin (Komisaris Utama), Satriya Hari Prasetya (Komisaris Independen), Sementara Rustam Effendi, Rudy Suhendar, Bambang Sunarwibowo masih sebagai jabatan Komisaris. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Ngopi Santai dengan PHRI Belitung, Bambang Patijaya Bicara Tantangan Bisnis Perhotelan dan Restoran di 2019

BANGKA BELITUNG

Sekertaris PW Pemuda Muhammadiyah Babel Berharap Anggota DPRD Basel Periode 2019-2024 Dapat Menjaga Amanah Rakyat

BANGKA BELITUNG

Pemerintah Kabupaten Belitung Adakan Lelang Barang Milik Pemerintah

BANGKA BELITUNG

Sekjend DPP NasDem: Kemenangan Erzaldi-Fatah Positif untuk Babel

BANGKA BELITUNG

Validasi Data Remaja Putus Sekolah Perlu Dukungan Desa

BANGKA BELITUNG

Wagub Tegaskan Program Pemprov dan Pemkab/Pemkot Sejalan

BANGKA BELITUNG

70 Anak Sunat Ceria Bersama JNE dalam Program HIPMI Bateng dan Super Ring Indonesia

BANGKA BELITUNG

Sejarah di Basel, HUT ke 74 Bhayangkara Kapolres Sisih Gaji 3 Bulan Untuk Bangun Rumah Kakek Alpa
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: