DONE

Algafry Rahman dan Herry Erfian Ngopi Lada Perdana di Desa Sungkap

SIMPANGKATIS, LASPELA- Satu diantara beberapa program unggulan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah (Bateng) di sektor pelayanan publik, yaitu Ngobrol Pagi Bersama Kepala Daerah (Ngopi Lada) digelar perdana di Desa Sungkap, Kecamatan Simpang Katis, Jumat (19/3/2021).

Kegiatan Ngopi Lada perdana yang ramai dihadiri oleh masyarakat tersebut dihadiri oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman, dan Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bateng, dan tamu undangan lainnya.

Herry Erfian mengatakan bahwa Ngopi Lada merupakan ajang untuk mempertemukan pimpinan daerah bersama kepala OPD guna mensinkronkan dan mengkoordinasikan program-program yang sesuai dengan visi misi pimpinan daerah.

“Kami memiliki beberapa program prioritas, terutama di bidang kesehatan, ekonomi kerakyatan, dan pelayanan publik, sehingga perlu sinkronisasi dan koordinasi agar bisa dijalankan,” katanya, Jumat (19/3/2021).

Herry menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan seperti Ngopi Lada juga bisa menjadi kesempatan untuk memberdayakan dan membantu perekonomian masyarakat. Untuk itu ia mengajak para Kepala OPD untuk bisa melakukan kegiatan perekonomian dengan membelanjakan uangnya untuk membeli produk-produk pelaku usaha di Bateng, seperti produk pertanian atau produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Kami berharap akan melakukan kegiatan ini minimal 2 kali sebulan, untuk memupuk rasa kebersamaan dengan para OPD, serta terciptanya sinkronisasi dan koordinasi antara masing masing OPD untuk kemajuan program-program yang akan terus dijalankan ke depannya sesuai dengan visi misi kita bersama,” harapnya.(Jon)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BANGKA BARAT

KPU Babar Minta Tiga Paslon dan Partai Pendukung Patuhi Protokol Kesehatan

EDU-BUDAYA

Sekda Berharap Akhir Maret 2019 Raperda RZWP3K Sudah Final

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Destiny, Film yang Mengangkat Budaya Babel

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Buka Sosialisasi Kepegawaian Dishub, Zanuari: Pengembangan Kompetensi Dorong Peningkatan Kinerja ASN

EDU-BUDAYA

“Mercusuar Pulau Besar” Antarkan Siswi SMP Negeri 2 Pulau Besar Juara Lomba Menulis Cerita Rakyat Basel

HEADLINE

Ronaldo Pindahkan 7 Supercar-nya, Kode Cabut dari Juve?

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Pemprov Babel Mulai Kembangkan Produksi Kepiting Bakau Skala Industri

BISNIS

PT Evolusi Finansial Indonesia Hadir di Kota Pangkalpinang
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: