Ada Kursus Bahasa Korea dan Jepang di Kampoes Inggris, Buruan Daftar!

PANGKALPINANG, LASPELA – Salah satu nilai tambah saat melamar pekerjaan yaitu kemahiran dalam berbahasa asing. Tidak hanya Bahasa Inggris, namun kemahiran berbahasa asing lainnya, seperti Bahasa Korea dan Jepang juga banyak diminati.

Kini bagi kamu yang ingin belajar dan memperdalam bahasa Korea dan Jepang bisa langsung ke Lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) Kampoes Inggris yang berlokasi di Parit Lalang, Pangkalpinang.

Yakop, salah satu tutor di Kampoes Inggris menuturkan, dengan adanya kursus bahasa asing di Kampoes Inggris ini, menjadi pilihan masyarakat baik anak-anak maupun dewasa dalam menguasai sebuah bahasa.

“Jadi kita melihat sekarang banyak sekali perusahaan-perusahaan yang membutuhkan karyawan fasih berbahasa asing, bukan hanya bahasa Inggris namun juga banyak permintaan fasih berbahasa Korea dan Jepang. Kita melihat peluang ini, dan Alhamdulillah banyak peminantnya,” ujarnya, Jumat (19/3/2021).

Tutor-tutor yang akan membimbing siswa pun merupakan tutor terbaik. Di mana, tutor dalam bimbingan Bahasa Korea merupakan lulusan Universitas Gajah Madah (UGM), Yogyakarta dengan jurusan sastra Korea.

“Jadi kita benar-benar serap tutor yang sangat ahli di bidangnya,” ujarnya.

Bagi kamu yang mau belajar bahasa Korea dan Jepang segera daftarkan diri kamu di Kampoes Inggris, gratis. Sementara, siswa hanya membayar SPP untuk kursus Bahasa Korea sebesar Rp250 ribu perbulan dengan Pertemuan Selasa dan Kamis.

“Untuk Bahasa Jepang pendaftaran Rp100 ribu dengan uang SPP Rp350 ribu per bulan dengan pertemuan pada hari Senin, Rabu dan Jumat,” ujarnya. (dnd)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: