Rayakan Hari Jadinya Ke-3 Tahun, Maspala Cesas STISIPOL Pahlawan 12 Bagikan Sembako Gratis

SUNGAILIAT, LASPELA — Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-3 tahun, Mahasiswa Pecinta Alam Cendekia Bangsa Pahlawan 12 (Maspala Cesas) STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Jelitik Lingkungan Rambak, Kamis (18/03/2021).

Kegiatan tersebut itu juga sebagai bentuk kepedulian Maspala Cesas terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Umum Maspala Cesas, Yulan mengatakan jika sebelumnya pihaknya melakukan peninjauan terhadap penerima bantuan. Hal itu dimaksudkan agar bantuan yang diberikan tepat sasaran.

“Beberapa hari sebelumnya kami memang sudah melakukan survei ke beberapa lokasi supaya target kami tepat sasaran, dan alhamdulillah memang layak untuk kami bantu,” ungkapnya.

Yulan juga mengatakan, pembagian sembako itu ditargetkan bagi masyarakat yang sudah lanjut usia dan janda tua.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, meskipun nilainya tidak seberapa,” ujarnya.

Diusianya ke-3 tahun ini, Maspala Cesas STISIPOL Pahlawan 12 dituntut untuk lebih dewasa. Untuk itu dirinya berharap agar kedepan seluruh program-program kerja dapat terlaksananya dengan baik.

“Semoga keorganisasian Maspala Cesas semakin maju, semakin solid antar sesama anggota dan bermanfaat bagi masyarakat dan almamater,” harapnya. (mah)