banner 728x90

DPRD Belitung “Ambil Ilmu” Pemkab Babar untuk Penamaan Jalan dan Fasum

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

MUNTOK,LASPELA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat (Babar).

Kedatangan para wakil rakyat tersebut guna mempelajari Raperda (Rancangan Peraturan Daerah) tentang Penamaan Nama Jalan dan Fasilitas Umum yang sudah dijalankan di Babar untuk diterapkan pula di Belitung.

banner 325x300

Demikian diungkapkan Ketua DPRD Belitung Ansori, dalam sambutannya pada acara yang di laksanakan di Gedung OR I Kantor Bupati Babar, dan dihadiri Asisten II Babar, Anggota Komisi I DPRD Belitung, dan para Kepala OPD Pemkab Babar, Rabu (17/3/2021).

“Kunker kami ke Babar ini kita ingin belajar dan menyusun raperda untuk penamaan nama jalan dan fasilitas umum yang sudah diterapkan di kabupaten Babar, dengan adanya audensi kita bisa belajar membuat raperdannya,” katanya.

Ansori juga menambahkan, terdapat beberapa tempat yang akan diberikan nama melalui raperda ini nantinya. “Seperti gedung serba guna, nama jalan yang nanti kita akan buat nama pahlawan lokal atau pahlawan nasional”, ungkapnya.

Asisten II Pemkab Babar yang menerima kedatangan rombongan DPRD Belitung menyatakan siap berdiskusi bersama perihal raperda. “Selamat datang para tamu undangan, kami siap beraundiensi pembahasaan raperda yang ada di Babar dan akan diterapkan juga di Belitung,” pungkasnya. (adi)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version