Yayasan Muslim Toboali Terima Santunan dari CV Jaya Mandiri dan CV Antareja Abadi

Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – CV. Jaya Mandiri dan CV. Antareja Abadi yang bergerak dibidang usaha pertambangan pasir timah laut yang beroperasi di wilayah perairan laut Sukadamai Toboali memberikan bantuan berupa santunan kepada Yayasan Muslim Toboali (Yamusli).

PJO CV. Jaya Mandiri dan CV. Antareja Abadi, Edi mengatakan, bantuan berupa santunan ini diberikan langsung kepada anak-anak yatim dan Lansia yang ada di Yayasan Muslim Toboali (Yamusli) yang beralamat di jalan Diponegoro Kampung Padang Toboali.

“sebagai perusahaan yang bergerak di mitranya PT. Timah diwilayah PIP laut Suka Damai Toboali, hari ini di Jumat barokah ini ada sedikit rejeki dari kita, memberikan sedikit rejeki berupa uang untuk diberikan kepada anak-anak yatim dan Lansia yang ada di Yayasan Muslim Toboali,” kata Edi, Jumat (5/3/2021).

Ia mengatakan, santunan tersebut diberikan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang di RW 1, kampung Padang, yakni sebanyak 50 orang yang terdiri dari anak Yatim dan Lansia.

“Untuk bantuan sendiri yang kami berikan ini uang sebesar Rp 11.853.000,- itu kita berikan kepada perorangan sebesar Rp 200.000,- serta untuk bantuan di tempat Yayasan disini,” tukasnya.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Muslim Toboali, Wani mengatakan, merasa bersyukur dengan adanya donatur yang peduli dengan Yayasan Muslim Toboali.

“Alhamdulillah, kami yang ada di Yayasan ini sangat bersyukur dan merasa terbantu anak-anak yatim dan Lansia yang ada di Yayasan kita ini,” ujarnya.

Adapun penyaluran bantuan yang dilakukan oleh CV. Jaya Mandiri dan CV. Antareja Abadi tersebut di saksikan langsung oleh Perwakilan PT. Timah dari pengawas Ponton Isap Produksi (WasPIP) yakni A. Kaisar. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Jamshed M. Kazi Berikan Dukungan untuk Pemberdayaan Perempuan di Babel

BANGKA BELITUNG

Guru Pukul Murid, Ridwan : Itu Reflek

BANGKA BELITUNG

Gubernur Babel Hadirkan Praktisi Ekonomi Syari’ah di Sungai Selan

BANGKA BELITUNG

Ciptakan Good Governance, LIRA “Kembangkan Sayap” ke Babel

BANGKA BELITUNG

Lantik 240 PNS, Yuslih : Kerja Baik, Kerja Rajin dan  Disiplin

BANGKA BELITUNG

Cegah Corona, Yayasan BPJ Peduli Gelar Penyemprotan Disinfektan di 4 Titik Sungailiat Bangka

BANGKA BELITUNG

MTI Muntok Siapkan Inovasi, Guna Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

BANGKA BELITUNG

Harga Tiket Kapal Laut Tak Alami Kenaikan
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: