banner 728x90

Jembatan Jerambah Gantung Pererat Hubungan Pangkalpinang-Bangka

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

PANGKALPINANG, LASPELA – Hadirnya Jembatan Jerambah Gantung menambah opsi bagi masyarakat untuk memilih akses dari Pangkalpinang ke Kabupaten Bangka, maupun sebaliknya.

Bupati Kabupaten Bangka Mulkan dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang yang telah mewujudkan Jembatan Jerambah Gantung.

banner 325x300

“Dimana jembatan ini menghubungkan dua wilayah, Bangka dan Pangkalpinang, dan semakin mempererat hubungan 2M, Mulkan Molen,” ujar Mulkan.

Dengan banyaknya akses jalan, ini membuktikan jika pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tidak ada lagi komplain-komplain perihal akses.

“Sudah ada beberapa akses dari Pangkalpinang ke Bangka, yaitu Jembatan Batu Rusa, Jalan Lintas Timur dari Provinsi Bangka Belitung dan sekarang Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan Jembatan Jerambah Gantung, masyarakat tinggal pilih mau jalan yang mana,” katanya.

Jembatan ini juga sebagai penunjang baik dari sektor pendidikan, kesehatan, dan kegiatan masyarakat sehari-hari. “Untuk mahasiswa kuliah di UBB bisa lewat sini, kesehatan bisa lewat sini, dan akses masyarakat ke kota juga gampang,” tuturnya.

Jembatan ini pun dikatakannya akan diingat sebagai jembatan yang hadir di masa Molen. “Itulah kenangan-kenangan kita nanti,” tutupnya. (dnd)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version