DONE

Home / KABUPATEN BANGKA / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS

Rabu, 3 Maret 2021 - 19:39 WIB

Rafika Duri Tak Sabar Ingin Pulang ke Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA — Penyanyi pop asal Bangka Belitung, Rafika Duri tak sabar ingin segera pulang. Hal tersebut diungkapkannya saat menyaksikan peresmian Galeri Kampoeng Rafika Duri melalui video conference, Rabu (3/3/2021).

Dikesempatan itu, ia menyampaikan ingin menyaksikan peresmian galeri yang dikhususkan untuk para UMKM tersebut secara langsung.

“Saya sebenarnya ingin hadir secara langsung tapi tidak bisa karena keadaan saya saat ini lagi sakit,” ungkap penyanyi yang tenar di era 70-an itu.

Rafika Duri juga mengucapkan terimakasih dan kagum akan keseriusan pemkab bangka yang berhasil membangun galeri UMKM dimasa pandemi covid 19.

“Ini suatu pencapaian yang luar biasa meskipun pandemi covid tapi berhasil membangun sebuah galeri. Ini suatu pencapaian yang luar biasa, ini bentuk keseriusan dari pemerintah,” ungkapnya.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu “Tertusuk Duri dan Hanya Untukmu” itu juga menyampaikan salam buat seluruh keluarga yang ada di Bangka.

Ia berharap dengan adanya galeri Rafika Duri itu dapat menampung produk UMKM yang ada di Bangka dan menghidupkan produk-produk berkualitas bagi para wisatawan nantinya.

“Semoga perajin dan seni bisa tertampung di galeri ini dan menjadi pusat tujuan para wisatawan untuk berbelanja di Sungailiat,” tutup Rafika Duri.

Galeri yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto (kantor lurah Sungailiat) itu diresmikan langsung Bupati Bangka, Mulkan. (mah)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BANGKA TENGAH

Pergasi Bateng Gelar Turnamen Gasing di Desa Puput

EDU-BUDAYA

Majelis Taklim Ar-Rohim Gelar Tausiah, Teladani Rasulullah dalam Bersedekah

EDU-BUDAYA

Jelang HUT ke-259, Pemkot Pangkalpinang Gandeng Bitread Selenggarakan Lomba Penulisan Feature

HUKUM

Kapolres, Dandim Bangka dan Kajari Lakukan Pengecekan Pilkades Serentak di Basel

INTERNASIONAL

Konflik Irak-Kurdi Memanas

EDU-BUDAYA

Lendir Lele Obati Luka Penderita Diabetes

KABUPATEN BANGKA SELATAN

PT Timah Serahkan Bantuan Ambulance, Guna Percepat Pelayanan Kesehatan

KABUPATEN BANGKA

Taman Hatinya PKK Lingkungan Sidodadi Raih Juara Ketiga di Tingkat Nasional
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: