Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS

Rabu, 3 Maret 2021 - 19:39 WIB

Rafika Duri Tak Sabar Ingin Pulang ke Bangka

SUNGAILIAT, LASPELA — Penyanyi pop asal Bangka Belitung, Rafika Duri tak sabar ingin segera pulang. Hal tersebut diungkapkannya saat menyaksikan peresmian Galeri Kampoeng Rafika Duri melalui video conference, Rabu (3/3/2021).

Dikesempatan itu, ia menyampaikan ingin menyaksikan peresmian galeri yang dikhususkan untuk para UMKM tersebut secara langsung.

“Saya sebenarnya ingin hadir secara langsung tapi tidak bisa karena keadaan saya saat ini lagi sakit,” ungkap penyanyi yang tenar di era 70-an itu.

Rafika Duri juga mengucapkan terimakasih dan kagum akan keseriusan pemkab bangka yang berhasil membangun galeri UMKM dimasa pandemi covid 19.

“Ini suatu pencapaian yang luar biasa meskipun pandemi covid tapi berhasil membangun sebuah galeri. Ini suatu pencapaian yang luar biasa, ini bentuk keseriusan dari pemerintah,” ungkapnya.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu “Tertusuk Duri dan Hanya Untukmu” itu juga menyampaikan salam buat seluruh keluarga yang ada di Bangka.

Ia berharap dengan adanya galeri Rafika Duri itu dapat menampung produk UMKM yang ada di Bangka dan menghidupkan produk-produk berkualitas bagi para wisatawan nantinya.

“Semoga perajin dan seni bisa tertampung di galeri ini dan menjadi pusat tujuan para wisatawan untuk berbelanja di Sungailiat,” tutup Rafika Duri.

Galeri yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto (kantor lurah Sungailiat) itu diresmikan langsung Bupati Bangka, Mulkan. (mah)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Bupati Minta Lakukan Sinergi Demi Kemajuan Pariwisata Bangka Tengah

BANGKA BELITUNG

PT Timah Tanam 2.295 Pohon Buah dan Cemara Laut di Lahan Bekas Tambang

BANGKA BELITUNG

53 Persen Stakeholder Akui Layanan Responsif dan Cepat PLN Babel

BANGKA BELITUNG

Cadangan Pangan di Bateng Masih Aman, Masyarakat Tak Perlu Panik

BANGKA BELITUNG

Pelaku UKM Basel Manfaatkan Momen TCOF Dongkrak Pendapatan

BANGKA BELITUNG

Tim Gabungan Personel Polri dan TNI Lakukan Penertiban DAS dan HL

BANGKA BELITUNG

Ketua KONI Babar Terpilih Akan Kerja Keras Hadapi Porprov Bangka Tengah

BANGKA BELITUNG

Terlibat Narkoba, 2 Warga Nelayan di Sadai Digelandang ke Polres Basel
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: