Kasus Dugaan Penganiayaan Anggota Polda Babel Vs Anggota DPRD Basel Berakhir Damai


Oleh: Nopranda Putra



AIRGEGAS, LASPELA – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Polisi Anang Syarif Hidayat mengatakan permasalahan pemukulan oleh oknum anggota DPRD Bangka Selatan, Yogi Maulana terhadap anggota Polda Bangka Belitung berakhir damai.

Hal itu dikatakan langsung oleh Jenderal Bintang Dua usai menghadiri tatap muka bersama Tim Satgas Covid-19 dan para tokoh desa Bencah dalam rangka pengecekan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala Mikro, Senin (22/2) di posko karantina dan kampung tegap mandiri.

“Masalah itu (aniaya,red) setelah disepakati karena tidak ada korban yang menonjol diantara mereka jadi sepakat untuk berdamai, jadi karena sepakat untuk berdamai jadi kita damaikan tidak ada masalah,” kata Kapolda, Senin (22/2.

Diberitakan sebelumnya, oknum anggota DPRD Basel Yogi Maulana dan rekannya terlibat pertikaian terhadap anggota Polda Babel yang terjadi pada Sabtu (13/2) malam.

Saat itu, Dwi korban pemukulan oleh Yogi cs dilakukan di depan terminal Kampung Keramat, Pangkalpinang. Korban yang saat itu bersama istri dan anaknya tengah menuju pulang ke rumahnya.

Ditengah perjalanan, Yogi cs melintangi mobil korban dan tetiba turun tiga orang dari mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BN 1403 VB milik Yogi Maulana dan langsung menghampiri korban dan melakukan pemukulan.

Sementara Yogi Maulana saat dikonfirmasi membantah telah melakukan pemukulan terhadap korban, ia berdalih bahwa dirinya dan rekannya juga jadi korban pemukulan oleh pihak ketiga yang tidak dikenali.

Akibat itu, korban keesokan harinya membuat laporan pengaduan ke SPKT Polda Babel. Dan beberapa saksi termasuk Yogi sempat dilakukan pemanggilan oleh penyidik untuk dimintai keterangannya. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Sempat Buang Sabu di Pekarangan Rumah, Mohek Diringkus Satresnarkoba Polres Basel

BANGKA BELITUNG

Kapolres Bangka Geram Dengan Pedagang Tak Mau Pakai Masker

BANGKA BELITUNG

PAD Akan Menjadi Milik Kabupaten Belitung Jika Export Langsung Terealisasikan

ADVERTORIAL

M Irwansyah: MXGP Efektif Galakkan Sport Tourism Babel 

BANGKA BELITUNG

Jelang Musda KNPI Kota Pangkalpinang Gelar Rapimda

BANGKA BELITUNG

Perjuangkan Kesetaraan Ratusan Guru Paud se-Babel Gelar Doa Bersama

BANGKA BELITUNG

DPKPLH Basel Qurban 3 Ekor Sapi

BANGKA BELITUNG

Tahun Ini Pemkot Seriusi Permasalahan Banjir
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: