PT Timah Tbk Salurkan Ratusan Vitamin kepada Pasien Covid-19 di Delas dan Bencah


Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Perusahaan milik BUMN, PT Timah Tbk memberikan bantuan vitamin atau suplemen kepada warga Desa Delas dan Bencah, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan yang terpapar Covid-19 di rumah karantina.

Penyerahan bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Kepala Unit PT Timah Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan Bangka Selatan, Sindhu Dhahono Putro, Rabu (17/2).

“PT Timah telah menyalurkan bantuan vitamin dan suplemen berupa 70 paket di Desa Bencah dan 70 paket di Desa Delas berisikan buah-buahan, madu, dan susu,” kata Sindhu, Kamis (18/2).

Tentunya dengan tersalurnya bantuan dari perusahaan plat merah ini, ia berharap dapat membantu penyembuhan dan pemulihan warga yang terpapar Covid-19.

“Dengan bantuan suplemen ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas masyarakat yang terpapar Covid-19 yang sedang menjalani karantina,” sebutnya.

Tak hanya itu, hari ini (Kamis,) ujar Sindhu PT Timah kembali menyalurkan bantuan kepada tenaga medis dan tim satgas Covid-19 yang akan melaksanakan tes Swab massal di desa Delas.

“Dukungan PT Timah hari ini berupa makan siang untuk tim swab massal di desa Delas,” tukasnya.

Sementara Kapolsek Air Gegas, IPTU Tiyan Talingga mengatakan saat ini di kecamatan Air Gegas, desa Delas dan Bencah telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) lantaran banyak warga yang terpapar Covid-19.

“Bantuan vitamin dan suplemen yang diberikan PT Timah untuk meningkatkan imunitas para warganya. Terimakasih kepada PT Timah berkenan bantu warga kecamatan Air Gegas yang terpapar Covid-19 di desa Delas dan Bencah dan dengan mengkonsumsi vitamin dan suplemen ini dapat mempercepat pemulihan pasien Covid-19,” ujarnya. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Dongkrak PAD, Komisi II DPRD Babel “Adopsi” Tata Kelola Wisata Yogyakarta

BANGKA BELITUNG

Pasie Covid-19 Tambah Tujuh Orang, Satu Diantaranya Meninggal

BANGKA BELITUNG

Seorang Nelayan Tewas Terjerat Tali Nilon Pengikat Bubu

BANGKA BELITUNG

Bambang Patijaya Hadiri Kegiatan Murok Jerami di Namang

BANGKA BELITUNG

Etna Estelita : Sekarang, BKKBN Babel Memiliki Ruang Diklat Litbang

BANGKA BELITUNG

Cuma Satu Minggu, PLN Babel Sambung Listrik untuk BTS Telkomsel di Pulau Pongok

BANGKA BELITUNG

SMP N 1 Payung Juarai Lomba Wajah Bahasa Sekolah se Babel

BANGKA BELITUNG

Melati Erzaldi Ingatkan Pernikahan Dini Sebabkan Stunting
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: