Home / BANGKA BELITUNG / NEWS / PANGKALPINANG

Kamis, 18 Februari 2021 - 09:54 WIB

PT ASP Honda Babel Kenalkan All New Honda PCX 160 ke Masyarakat Babel

PANGKALPINANG, LASPELA – PT Asia Surya Perkasa (ASP) Honda Bangka Belitung kenalkan All New Honda PCX 160 ke Masyarakat Bangka Belitung.

Sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) Indonesia meluncurkan sebuah motor All New Honda PCX 160 ini pada Jumat, (5/2/2021) lalu.

“Kedatangan dari matik bongsor ini memang sudah jadi pembicaraan para penggemar otomotif sejak awal tahun 2021 kemarin. Untuk itu PT ASP Honda Babel mengajak wartawan dan komunitas motor mencoba test ride All New PCX 160, memperkenalkan keluaran terbaru dari tiga varian All New PCX 160,” kata Marketing Manager Honda, Muslih Reinaldo, dalam konfrensi pers, Rabu (17/2/2021).

Ia mengatakan, menjadi suksesor Honda PCX 150, Honda PCX 160 mendapatkan banyak perubahan mulai dari rangka, desain dan dilengkapi juga dengan fitur lainnya seperti ACG Starter, Idling Stop System (ISS) serta Honda PCX 160 sudah menggunakan mesin 160 CC 4 katup yang sudah dibekali teknologi enhanced smart Power plus (eSP+).

Tidak sampai disitu, Honda PCX 160 ini juga dilengkapi lampu hazard, rem Anti-lock Braking System (ABS), panel instrumen digital, Honda Smart Key, bagasi ukuran 30 liter dan soket USB Type-A.

“All New PCX 160 ini tampilannya lebih mewah, indikatornya lebih banyak, desainnya elegan dibagian body. Colokan charger yang cukup dengan kabel USB saja serta tangki bahan bakar 8,1 liter mampu menempuh jarak jauh,” ujarnya.

Muslih menjelaskan, satu dekade kemunculannya di Indonesia, Honda PCX selalu memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

“All New Honda PCX Series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai d berbagai situasi, karena untuk kecepatan dan keamanan, All New PCX tertinggi dikelasnya,” ucapnya.

Ia menyebutkan, Honda PCX 160 diluncurkan dalam tiga tipe berbeda diantaranya.

Untuk tipe pertama Honda PCX CBS dijual dengan harga Rp31,731 juta untuk wilayah Bangka, dan Rp32,187 untuk wilayah Belitung.

“Honda PCX CBS ini terdapat empat warna yakni, hitam merah, putih dan biru gelap,” tuturnya.

Lanjut Muslih, tipe kedua PCX 160 Tipe ABS Rp35,282 juta untuk wilayah Bangka dan Rp35,738 juta untuk wilayah Belitung, dengan empat pilihan warna yang sama dengan tipe CBS.

“Ketiga ini yang paling mewah yakni Honda PCX 160 tipe Hybrd kombain dijual dengan harga Rp44,331 juta untuk wilayah Bangka dan Rp 44,787 juta untuk wilayah Belitung,” ungkapnya.

Sementara, HC3 Manager ASP, Suryanto menambahkan, untuk sparepart yang ada di All New PCX 160 ada 926 item, dan 483 item atau 55 persen masih sama dengan varian PCX keluaran sebelumnya.

“Meski di masa pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat kita untuk mencapai target penjualan All New PCX 160 di sepanjang tahun 2021 ini yakni 350 unit, karena ditahun sebelumnya Babel mampu menjual 250 unit PCX,” tutupnya.(wa)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Thomas Jusman: Musuh Pariwisata Itu Ilegal Mining, Bukan Miningnya

BANGKA BELITUNG

Event Habang Festival Band Meriahkan TCOF Season 4

BANGKA BELITUNG

Yoga Nursiwan Ajak Kepala Sekolah Lebih Perhatikan Moral dan Minat Belajar Anak Didik

BANGKA BELITUNG

Anggota PPK se Bateng Tidak Ada PNS

BANGKA BELITUNG

Gubernur Babel Patroli Marathon di Pelabuhan, Guna Pastikan SOP Pencegahan Covid-19 Berjalan Baik

BANGKA BELITUNG

Sahur Bareng Bangka City Dan Nikmati Nonton Bola Gratis

NASIONAL

Timnas Indonesia U-22 Vs Malaysia: Pertaruhan Gengsi Merah Putih

BANGKA BELITUNG

Magrizan : Mesin Pengolahan Lada Bisa Produksi 30 Ton Perhari
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: