Gelar Operasi Yustisi, Polsek Airgegas Sasar 4 Titik Lokasi

Oleh: Nopranda Putra



AIRGEGAS, LASPELA – Polsek Airgegas, Polres Bangka Selatan menggelar operasi yustisi kepada masyarakat kecamatan Air Gegas guna memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Membatasi mobilitas, Senin (15/2) pagi.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto melalui Kapolsek Airgegas IPTU Tiyan Talingga mengatakan adapun imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan 5 M yakni untuk menghindari dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

“Kegiatan kali ini yakni operasi Yustisi kepada masyarakat terkait Prokes 5 M guna memutus mata rantai virus Covid-19 di wilayah kecamatan Airgegas,” kata Tiyan, Senin (15/2).

Diungkapkan Tiyan, adapun sasaran operasi yustisi yakni ditujukan di empat titik keramaian di wilayah kecamatan Airgegas. “Diantaranya pasar seputaran kecamatan Airgegas, pemukiman warga, pengendara yang melintasi jalan protokol Airgegas dan warung-warung di seputaran kecamatan Airgegas,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut Tiyan dalam operasi yustisi ini juga Kapolsek membagikan masker gratis kepada warga sekitar. ” Kegiatan operasi yustisi meliputi penerapan pendisiplinan Prokes 5 M dan pembagian masker secara gratis,” ujarnya.

Sementara, ia menambahkan untuk kegiatan operasi yustisi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahaya covid-19 dan cara menghindari penyebarannya di tengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat paham akan cara mencegah penularan virus Covid-19 dan kegiatan ini merupakan atensi nasional dari negara guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, agar pandemi Covid-19 segera berlalu,” jelasnya.

Untuk kegiatan operasi yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Airgegas IPTU Tiyan Talingga daj diikuti oleh seluruh personil Polsek Airgegas dan personil TNI. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

CrediNex & KFUND Kenalkan Industri Fintech P2P Lending dan Manfaatnya Selama Masa Pandemi

BANGKA BELITUNG

Temui Masyarakat malam Hari, Ibu Kite Kunjungi 3 Pos Kamling  

BANGKA BELITUNG

KPU RI Apresiasi Pilkada Babel Berjalan Tertib dan Aman

BANGKA BELITUNG

Yulizar:  Masyarakat Diharapkan Bekerjasama Dengan Petugas Coklit

BANGKA BELITUNG

Ancaman Pidana Menunggu Bagi Pelaku Karhutla di Basel

BANGKA BELITUNG

Tiga Mini Market Di Toboali Aman Dari Ikan Kaleng Mengandung Cacing

INTERNASIONAL

MU Target Tiga Poin dari Anfield

BANGKA BELITUNG

Melati Erzaldi Yakin Produk UMKM Belinyu Dapat Dipasarkan di Nasional Hingga Internasional
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: