Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA TENGAH / NEWS

Senin, 15 Februari 2021 - 16:25 WIB

Dua Kali Divaksin, Yulianto Sebut Tak Rasakan Gejala Apapun

KOBA, LASPELA- Bupati Bangka Tengah (Bateng), Yulianto Satin bersama Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bateng mengikuti vaksinasi tahap ke-2 yang diselenggarakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bateng.

Yulianto Satin mengaku bersyukur dapat mengikuti vaksinasi Covid-19 Sinovac tahap ke-2, dan ia mengaku bahwa ia tidak merasakan gejala apapun di kedua vaksin yang telah ia ikuti.

“Alhamdulillah tidak ada masalah dan gejala apapun yang kami rasakan setelah divaksin, kami bersyukur dapat mengikuti vaksin tahap ke-2 ini,” katanya, Senin (15/2/2021).

Yulianto mengimbau semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program Vaksinasi Covid-19. Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak takut menerima vaksinasi demi menjaga keselamatan bersama.

“Masyarakat Bateng jangan takut divaksin karena ini demi keselamatan bersama, kami atas nama Pemkab Bateng menghimbau kepada masyarakat dan petugas medis untuk tidak ragu dan takut untuk divaksin,” ajaknya.

Ia menambahkan bahwa penyuntikan vaksin kepada masyarakat akan dilakukan pada tahap ke-3 yang menurutnya akan dilaksanakan dalam waktu secepat mungkin tergantung dari pasokan pusat.

“Saat ini kami masih menunggu vaksin dari pusat, masalah pendanaan persiapan sudah kita bahas di refocusing, untuk Bateng sekitar 80 milyar, dan rencananya dilaksanakan secepat mungkin, dan gratis,” pungkasnya.(jon)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Kurun Waktu Satu Tahun, Kejari Basel Sudah Kembalikan 8 BB ke Pemiliknya Melalui La Sehati

BANGKA BELITUNG

2019 Kasus DBD di Basel Meningkat, 1 Orang Meninggal Dunia

BANGKA BELITUNG

Dukung Pembangunan, Dinas PUPR Siap Bebaskan Lahan Warga

BANGKA BELITUNG

Tinggi Gelombang di Perairan Babel Capai 1,5 Meter, Berpotensi Adanya Awan Cumulonimbus

BANGKA BELITUNG

Hindari Penyakit DBD, Polres Basel Difogging

BANGKA BELITUNG

Kegiatan Pesta Adat Perang Ketupat Dibatasi

BANGKA BELITUNG

Penutupan Latsitardanus Digelar 26 Mei

BANGKA BELITUNG

Kemenpan RB Pra Evaluasi SAKIP Pemkab Bangka
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: