Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS

Senin, 8 Februari 2021 - 16:43 WIB

Mayat Perempuan di Pantai Turun Aban Bernama Halimah

SUNGAILIAT, LASPELA — Pihak Kepolisian resort Bangka Polda Kepulauan Bangka Belitung akhirnya mengetahui identitas mayat wanita yang ditemukan di pinggir pantai Turun Aban, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, Senin (8/2/2021). Jenazah itu diketahui bernama Halimah, usia 63 tahun.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra mengatakan identitas itu diketahui setelah pihaknya melakukan pendataan identitas para saksi yang melihat kejadian.

Menurut Kabag Ops, dari beberapa informasi yang berhasil dikumpulkan, jika korban yang berdomisili di Desa Air Ruai, Pemali tersebut memiliki riwayat gangguan psikis dan mengidap penyakit liver sejak april 2020 lalu.

“Dari keterangan keluarga korban, sejak satu bulan lalu korban sudah ada niat ingin meninggal di matras. Korban juga pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menenggak racun rumput pada tahun 2020 lalu,” ujarnya.

Selain itu kata mantan Kapolsek Belinyu ini, dari hasil visum yang dilakukan oleh dokter di RSUD Depati Bahrin Sungailiat juga menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil visum rumah sakit diketahui mayat sudah meninggal diperkirakan tiga atau empat jam lalu. Diduga korban meninggal akibat tenggelam di laut,” ungkap Ricky.(mah)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

7 Meter Bendera Merah Putih Dikibarkan di Pulau Pasir Belitung

BANGKA BELITUNG

Kejari Basel Raih Penghargaan WBK tahun 2019, Diserahkan Langsung Oleh Wapres RI

BANGKA BELITUNG

Bosen yang Itu-Itu Aja? Nih, Ada Telaga Emas, Wisata Baru di Sungailiat

BANGKA BELITUNG

Dampak Corona, Disnaker Imbau Perusahaan Furniture dan Pengolahan Ikan Efektifkan Waktu Kerja

BANGKA BELITUNG

Ngedar Sabu, Bondan Dihadiahi Timah Panas

BANGKA BELITUNG

Gubernur Sampaikan Empati

BANGKA BELITUNG

Memasuki Musim Penghujan, PLN Rayon Muntok Waspadai Gangguan

BANGKA BELITUNG

Masyarakat Tanjung Gunung Rasakan Kontribusi PT Timah
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: