Home / BANGKA BELITUNG / EKO-BISNIS / Industri / NEWS / PANGKALPINANG

Jumat, 29 Januari 2021 - 17:46 WIB

Launching “Electrifying Lifestyle Corner”, PLN Kenalkan Gaya Hidup Baru

PANGKALPINANG, LASPELA – Perusahaan Listrik Negara (PLN) gencar melakukan inovasi terbaru mengikuti kebutuhan serba praktis. Baru-baru ini, mereka mengeluarkan berbagai produk unggulan berbasis listrik yang menjadi alat kebutuhan sehari-hari.

Produk-produk “gaya hidup baru” tersebut dipamerkan PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) dengan melaunching Electrifying Lifestyle Corner (ELC) di jalan raya Selindung, Kota Pangkalpinang, Jumat (29/01/2021).

Melalui ELC, masyarakat diperkenalkan dengan kemudahan gaya hidup dengan memanfaatkan listrik. General Manager PLN Babel, Abdul Mukhlis mengatakan, di ELC dipamerkan produk-produk berbasis listrik, mulai dari air fryer, kompor induksi, hingga motor listrik.

Baca Juga  Kodim 0431/Babar-PT Timah Bangun Rumah Layak Huni di Dua Desa

“PLN ingin memerkenalkan lifestyle baru kepada masyarakat Bangka Belitung, sesuatu yang semakin praktis, cepat, mudah, dan bersih, PLN hadir untuk mendukung kebutuhan tersebut dan memberi solusinya,” ungkap Mukhlis.

Kemudahan yang ditawarkan ini, kata Dia, dapat dinikmati oleh masyarakat yang ingin menikmati hidup dengan berbagai kemudahan seperti mencoba mengendarai motor listrik, memasak menggunakan kompor induksi maupun air fryer.

“Perkembangan teknologi kompor induksi dan motor listrik ini begitu cepat, masing-masing pabrikan mengembangkannya sehingga lebih ramah terhadap pengguna. Harapan kami, ELC ini menjadi “Hub” bagi masyarakat untuk mengenal jauh, mempelajari, dan membandingkannya, sehingga dapat lebih cepat mengambil keputusan untuk beralih menggunakan gaya hidup baru yang lebih mudah,” imbuh Mukhlis.

Baca Juga  Kapolres Bangka Barat Ingatkan Masyarakat Tak Terpengaruh Paham Radikal

Lebih dari itu, PLN juga menawarkan agar masyarakat dapat berkomunikasi dengan PLN lebih mudah melalui aplikasi PLN Mobile. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat melakukan pengaduan, pembelian token, swacam, tambah daya, dan pasang baru.(rill/**)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Aditya Pradana Siap Mundur dari Anggota DPRD Babel Demi Basel “Bersinar”

BANGKA BELITUNG

40 Ton Daging Sapi Disiapkan Jelang Lebaran 2018

BANGKA BELITUNG

Pasangan Suami Istri Ini Akui Jual Sabu

BANGKA BELITUNG

Pemprov Babel Lantik 37 Pejabat Eselon III Dan IV, Hanya 26 Orang Yang Hadir

BANGKA BELITUNG

Lestarikan Pengantin Massal, Bupati Basel Apresiasi Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Serdang

NASIONAL

Payung Biru Jokowi Saat Aksi 212 Jadi Perbincangan “Netizen”

BANGKA BELITUNG

HUT Kementerian BUMN ke-21, PT Timah Tbk Bagikan Paket Pangan Murah BUMan

BANGKA BELITUNG

Mulkan Apresiasi Peresmian Relief Perjuangan Provinsi Babel di Bangka
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: