Tiga Hari Terakhir Tak Ada Warga yang Jalani Karantina di Basel


Oleh: Nopranda Putra
*13 Tenaga Kesehatan di Rumah Karantina Basel Ikut Divaksin Sinovac


TOBOALI, LASPELA – Pasien Covid-19 yang menajalani karantina di rumah karantina kabupaten Bangka Selatan per Selasa 26 Januari 2021 masih tersisa 17 pasien, yang tiga hari sebelumnya berjumlah 20 pasien.

Juru bicara Satgas Covid-19 Bangka Selatan, Supriyadi mengatakan kalau sore kemarin 20 orang pasien di rumah karantina Bangka Selatan, tapi untuk perbarui hari ini masih 17 orang, karena 3 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan tinggal menjalani masa pemulihan atau recovery.

“hari ini selesai isolasi mandiri 2 orang dan selesai karantina 3 orang, jadi total sembuh 5 orang. Jadi yang ada di rumah karantina saat ini 17 orang,” kata Supriyadi, Selasa (26/1).

Diungkapkan dia, kurun waktu tiga hari terakhir ini tidak ada orang yang menjalani karantina.”Alhamdulillah tig hari ini tidak ada penambahan, semoga kedepannya tidak ada penambahan pasien Covid-19 di kabupaten Bangka Selatan,” ungkapnya.

Sementara, lanjut dia untuk tenaga kesehatan yang ditempatkan di rumah karantina ada 13 tenaga kesehatan dengan sistem kerja dibagi 3 shift.

“Ada 13 tenaga kesehatan yang bertugas di rumah karantina Bangka Selatan, kerja dibagi 3 shift, Pagi, Sore dan malam. Untuk 13 tenaga kesehatan di rumah karantina itu akan diberikan vaksin juga guna memberikan kekebalan imunitas bagi tenaga kesehatan di rumah karantina itu,” ujarnya.(Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Wabup Markus: Pesta Adat Jerieng Perlu Dilestarikan

BANGKA BELITUNG

Prajurit Harus Cerdas dan Bijak Dalam Menganalisa

BANGKA BELITUNG

Hari Terakhir CoE TCOF Season 4 Diawali Ngarak Telok Serujo

BANGKA BELITUNG

PS Batu Betumpang Bawa Pulang Trophy Juara Gala Desa di Pulau Besar

BANGKA BELITUNG

Sidarta:  Bangka Barat Akan Terapkan Trilogi New Normal

BANGKA BELITUNG

Guru BK SMAN 1 Puding Besar Gandeng UBB lakukan Sosialisasi SNMPTN dan UTBK-SBMPTN 2020

BANGKA BELITUNG

Walikota dan Wakil Tak Hadiri Pertemuan Tiga Negara

BANGKA BELITUNG

Danposal Berikan Surprise ke Sekretaris GTTPC 19 Bangka Barat
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: