Pajero Indonesia One Bangka Gelar Baksos dan Touring ke Basel, Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako


Oleh: Nopranda Putra


TOBOALI, LASPELA – Komunitas Pajero Indonesia (PI) One pra- chapter Bangka menggelarkan touring dan kopdar di kabupaten Bangka Selatan, Minggu (24/1). Sebanyak 13 anggota PI One pra chapter Bangka ikut touring dan kopdar yang digelar di pantai Kerasak, desa Pasir Putih, kecamatan Tukak Sadai, kabupaten Bangka Selatan.

Selain touring dan Kopdar, PI One Bangka juga mengadakan bhakti sosial pertama di awal tahun 2021. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh ketua PI One Pra-chapter Bangka Aay Ruhiyat kepada pengurus dari yayasan Pena Ar Rahmah dengan disaksikan oleh anggota PI One Bangka.

“Kegiatan Bhakti Sosial dari komunitas Pajero Indonesia One Pra-Chapter Bangka merupakan kegiatan rutin dari PI One yakni touring dan kopdar yang merupakan kegiatan pertama di tahun 2021 ini,” kata Ketua PI One Chapter Bangka Aay Ruhiyat, Senin (24/1).

Diungkapkan dia, sebanyak 100 paket sembako berisi 5 kilogram beras, mie instan, minyak goreng, susu kaleng, gula dan sarden dibagikan kepada anak yatim piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa melalui Yayasan Pena Ar Rahmah Toboali.

“Alhamdulillah sebanyak 100 paket sembako yang diserahkan langsung kepada yayasan Pena Ar Rahmah yang berasal dari sumbangan anggota PI One chapter Bangka di New Lesehan Green Toboali,” ungkap dia seraya menambahkan kegiatan bhaksos dan kopdar tersebut tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Sementara, pembina Yayasan Pena Ar Rahmah, Rofikoh mengucapkan terimakasih kepada komunitas PI One Bangka yang bersedia membantu anak yatim piatu, kaum dhuafa dan fakir miskin di Toboali.

“Alhamdulillah kami dari yayasan Pena Ar-Rahmah Toboali Basel selaku fasilator anak yatim yang mendapatkan bantuan sosial dari PI One Bangka mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas 100 paket sembako kepada 100 anak Yatim, Piatu, Yatim Piatu yang disebarkan di 3 kelurahan dan beberapa desa yang ada dikecamatan Toboali,” ujar Rofikoh.

Tak hanya itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada New Lesehan Green yang telah memfasilitasi kegiatan bhakti sosial oleh PI One Bangka kepada Yayasan Pena Ar Rahmah Toboali.

Serta ucapan terima kasih kepada semua Sahabat Pena yang telah terlibat dan meluangkan waktu untuk mempersiapkan sembako dan membagikan kepada yang berhak menerimanya.

“Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada Owner New Lesehan Green pak Suhardi Joy yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Semoga usahanya semakin maju,” sebutnya

Ditambahkan Owner New Lesehan Green Toboali, Suhardi Joy sangat mengapresiasi kepada komunitas PI One Bangka atas kegiatan baksos dan atas kepeduliannya terhadap masyarakat Toboali yang membutuhkan.

“Secara pribadi saya sangat apresiasi kepada sahabat-sahabat di komunitas PI One Bangka atas kepeduliannya dan terimakasih atas penyaluran 100 paket sembako untuk anak yatim dan janda kurang mampu khususnya di Toboali, Basel,” ujar Suhardi Joy yang juga sebagai pengusaha muda Basel.

Selanjutnya rombongan dari PI One Bangka melanjutkan acara ke Pantai Tanjung Kerasak guna kopdar bulanan untuk mempererat tali silaturahmi antar member, perkenalan member baru dan membahas rencana kegiatan selanjutnya salah satunya rencana pengukuhan Chapter Bangka yang akan dilaksanakan Maret 2021. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Permata Bank Undang 69 Anak TK Kasih Baptis untuk Belajar Menabung di Usia Dini

BANGKA BELITUNG

Karyawan Wasprod PT Timah Tbk Toboali Ikuti Lomba Baris Indah Dengan Atribut K3

BANGKA BELITUNG

DPC Partai Demokrat Bateng Resmi Tutup Masa Pengambilan Formulir Cabup Cawabup Bateng 2020

BANGKA BELITUNG

Hasil Rapid Test Komisioner dan Staf KPU Bateng Non Reaktif

BANGKA BELITUNG

Kementan RI Dukung Pengembangan Prukades KPB Batu Betumpang

BANGKA BELITUNG

Serapan Dana Covid-19 di Bangka Capai 50 Persen

BANGKA BELITUNG

Eksportir Lada Asal Belitung Ancam Tidak Akan Membeli Lada Dari Babel Jika Permasalahan Tak Kunjung Selesai

BANGKA BELITUNG

PT Timah Tbk Berikan Bantuan CSR Kepada Dinas Lingkungan Hidup
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: