Justiar Noer Harap Adanya Kodim di Basel Dapat Berikan Keamanan Bagi Para Investor


Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Bupati Bangka Selatan Dr Justiar Noer menyerahkan secara langsung gedung kantor Makodim Bangka Selatan kepada Komandan Resor Militer (Danrem) 045 Garuda Jaya, Kamis (21/1).

Bupati mengatakan pembangunan sektor keamanan merupakan salah satu prioritas yang harus dilakukan pemerintah sebagai salah satu penggerak roda keamanan daerah.

“Dengan adanya Kodim ini segala kegiatan pantau, diteksi dini dan pembinaan daerah teritorial akan lebih mudah dan terkendali disetiap lin, sehingga terbangun sinergitas dengan segenap elemen masyarakat dan pemerintah setempat dan tercipta ketertiban dan keamanan daerah sesuai harapan kita bersama,” kata Bupati, Kamis (21/1).

Tak hanya itu, kata Justiar dengan adanya Kodim dapat jalin sinergi TNI-Polri dan memberikan kesejukan kepada masyarakat dan juga kepada investor yang ingin berinvestasi di kabupaten Bangka Selatan.

“Dengan banyaknya investor otomatis lapangan pekerjaan akan tersedia,maka angkatan kerja Bangka Selatan akan terserap dan alih teknologi di bidang industri akan terlaksana secara baik,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam serah terima aset gedung kantor Kodim tersebut Kapolda Babel Irjen Polisi Anang Syarif Hidayat, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, Dirkrimsus, Dirintelkam, Dir Sabhara Polda Babel, Dandim 0413 Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Kapolres, Kajari dan Wakil Bupati Bangka Selatan.(Pra)

Share :

Baca Juga

ANTARA News

BI Inginkan Tiga Fungsi Utamanya Dipahami Masyarakat

BANGKA BELITUNG

Babel Menempati Urutan Ketiga Tertinggi se-Indonesia Pada Kasus Perkawinan Anak

BANGKA BELITUNG

Penutupan Latsitardanus Digelar 26 Mei

BANGKA BELITUNG

Pasca Lakalantas, Kondisi Kadisdikbud Basel Mulai Membaik

BANGKA BELITUNG

Bentuk Rasa Syukur, HIPMI Peduli Babel Salurkan Santunan Ke Panti Asuhan

BANGKA BELITUNG

Ketua Baznas Babel Sampaikan di Indonesia 29 Juta Kategori Masyarakat Miskin

BANGKA BELITUNG

Guna Menekan Angka Lakalantas, Sat Lantas Polres Bangka Barat Gelar Razia

BANGKA BELITUNG

Ini Keistimewaan Baksos dari Yayasan BPJ Peduli di Kota Sungailiat
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: