Pelayanan Dinas Dukcapil Basel Buka Pelayanan Setengah Hari, Benny: Selama Pemberlakuan WFH

Oleh: Nopranda Putra



TOBOALI, LASPELA – Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bangka Selatan, Benny Supratama mengatakan, selama pemberlakuan sistem WFH atau kerja dari rumah pelayanan pada Dinas tersebut sampai dengan pukul 12.00 WIB.

“Sesuai dengan surat edaran Bupati Bangka Selatan Nomor : 800/22/BKPSDMD/2021 sistem kerja dari rumah diperpanjang sampai tanggal 22 Januari 2021. Selama WFH ini pelayanan tatap muka sampai pukul 12.00 WIB, sedangkan untuk online tetap,” kata Benny, Selasa (19/1).

Ia mengungkapkan selama pemberlakukan WFH pelayanan pada Disdukcapil tidak ada kendala, dan seluruh pegawai tetap masuk seperti biasa.

“Karena memang jumlah pegawainya sedikit, jadi semuanya tetap masuk, makanya pelayanan sampai jam 12.00 WIB. Insya Allah Senin depan pelayanan kembali normal yakni sampai pukul 15.00 WIB,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada para pegawai dilingkungan Disdukcapil dan juga masyarakat yang akan mengurus kependudukan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita minta kepada masyarakat yang mau mengurus kependudukan seperti KTP, akta kelahiran dan yang lainnya untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Dan kita juga sudah menyediakan tempat cuci tangan,” imbau dia. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

HIPMI Babel Gelar Silahturahmi dan Bukber

BANGKA BELITUNG

Dua Raperda Dibahas dalam Paripurna

BANGKA BELITUNG

Polres Basel Siapkan 8 Sapi dan 8 Kambing untuk Diqurbankan di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah

BANGKA BELITUNG

Bupati Setuju GTT – PTT Bangka Barat Terima THR

BANGKA BELITUNG

Paripurna DPRD Babel, Erzaldi Sampaikan Rancangan APBD 2021

BANGKA BELITUNG

Kapal Satgas Lebah Siap Beroperasi di Lautan

BANGKA BELITUNG

Stok Darah di PMI Belitung Masih Kurang Untuk Suplay RS

BANGKA BELITUNG

Anggaran Lelang Jabatan Pemkab Beltim Rp473 Juta
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: