Home / BANGKA BELITUNG / KABUPATEN BANGKA / NEWS

Kamis, 14 Januari 2021 - 19:30 WIB

Terima SK Kepengurusan ESI Bangka, KONI Siap Gelar Pleno

SUNGAILIAT, LASPELA — Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bangka serahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan ke KONI Bangka, Kamis (14/1/2021).

Ketua Umum ESI Bangka, Syargi Marhasdi Budiman mengatakan dengan penyerahan SK tersebut ESI Bangka berada dinaungan KONI Bangka.

“Sebagai cabang olahraga baru, kita ingin berkoordinasi dengan KONI dan menyerahkan SK kepengurusan agar segera disahkan sebagai bagian dari KONI,” ungkapnya.

Selain menyerahkan SK kepengurusan, Syargi yang didampingi sekretarisnya, Adi Nugroho juga turut memberikan cindera mata berupa baju dan karikatur.

Sementara itu, Ketua KONI Bangka, Mercy Yudha sangat mengapresiasi atas terbentuknya ESI di Kabupaten Bangka. Meskipun begitu ia meminta pengurus ESI Bangka harus serius dalam mencari dan membimbing atlet Esport Bangka.

“Saya sangat senang dan bangga terlebih lagi pengurus ESI Bangka ini anak-anak muda. Meskipun begitu tetap harus serius, jangan untuk main-main saja tapi harus bisa mencari prestasi,” ungkapnya.

Mercy juga mengatakan akan melakukan pleno dengan pengurus lainnya sehingga ESI Bangka resmi menjadi bagian dari KONI Bangka.

“Setelah diplenokan, ESI Bangka baru resmi berada di dalam KONI dan bisa mendapat bantuan dari sini,” jelasnya.

Dengan terbentuknya ESI Bangka, ia mengatakan sudah ada 30 cabor yang berbeda dibawah naungan KONI. Meskipun begitu, Mercy berharap agar ESI bisa eksis.

“ESI ini paling muda disini tapi tunjukan program kerja kalian dengan baik, bila perlu kalian jadi leader dan contoh bagi cabor lain,” harapnya.(mah)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Tanjung Pandan Diawasi 30 Kamera CCTV

BANGKA BELITUNG

Kapolres Basel Ucapkan Selamat Atas Raihan WBK Oleh Kejari Basel

BANGKA BELITUNG

Siung Timah Nostalgia Pertanda Buka Puasa

BANGKA BELITUNG

Postur Pariwisata dalam GIPI Babel Talk Wisata Berkearifan Lokal

BANGKA BELITUNG

PLN Babel Sabet Penghargaan Nusantara CSR Awards 2017

HEADLINE

Real Madrid Juara Piala Super Eropa 2016

BANGKA BELITUNG

Puasa Senin Kamis Tak Halangi Semangat Paskibraka Jalani Latihan

BANGKA BELITUNG

Wagub Babel Buka Diklat untuk Kembangkan Potensi Guru
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: