Home / BANGKA BELITUNG / Kapolres AKBP Slamet Ajak Masyarakat Tolak Paham Radikalisme, Terorisme, dan Intoleransi

Kapolres AKBP Slamet Ajak Masyarakat Tolak Paham Radikalisme, Terorisme, dan Intoleransi

KOBA, LASPELA- Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo mengajak segenap masyarakat Bateng untuk bersama menolak paham radikalisme, terorisme, dan intoleransi, serta jangan mudah terprovokasi untuk melakukan ujaran kebencian dan tindak kekerasan di media sosial.

Menurut kapolres, masyarakat Bateng selama ini dikenal sebagai masyarakat yang mampu hidup rukun serta mampu merawat keharmonisan dalam hidup bertetangga meski dengan latar belakang suku, agama, ras yang berbeda.

“Masyarakat Bateng mampu hidup rukun meskipun terdiri dari berbagai suku, agama, dan ras yang berbeda, itu merupakan prestasi yang luar biasa,” tuturnya, Senin (4/12/2021).

Oleh karena itu, ia pun mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebhinekaan di tengah masyarakat dengan saling menghargai perbedaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah jukum Polres Bateng.

AKBP Slamet juga meminta masyarakat pengguna media sosial untuk dapat menjaga diri agar tidak terprovokasi untuk melakukan ujaran kebencian dan tindak kekerasan.

“Jangan terprovokasi untuk melakukan ujaran kebencian dan tindak kekerasan di media sosial,” pintanya.(jon)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: