Home / BANGKA BELITUNG / Siapa Bilang Kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 Pangkalpinang Melandai?

Siapa Bilang Kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 Pangkalpinang Melandai?

PANGKALPINANG, LASPELA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menepis anggapan jika kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pangkalpinang melandai seiring menurunnya kasus Covid-19 di Pangkalpinang.

“Tidak melandai, itu kan yang melakukan swab dimana-mana itu bagian dari tugas mereka, jadi sama sekali tidak melandai, karena pencegahan penularan Covid-19 juga merupakan program utama kita,” ujarnya. Selasa (24/11/2020).

Pemerintah Kota Pangkalpinang melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya dalam melakukan penanganan Covid-19, sudah melakukan program-program bagi yang terdampak Covid-19.

“Untuk turun ke lapangan masing-masing OPD juga sudah turun, mereka turun masing-masing karena tidak mungkin kan kita harus serentak turun, tidak efektif juga,” terangnya.

Sejauh ini, OPD tidak hanya terfokus kepada kesehatan saja terkait dengan Covid-19, melainkan juga dampak yang timbul akibat pandemi ini. “Jadi dinas terkait juga menganggarkan untuk penanganan Covid-19 bukan dari kesehatan saja, tapi semua yang terdampak, contohnya bantuan sosial yang ditujukan ke masyarakat ,” terangnya. (dnd)

About Caturangga

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: