Jaga Kamtimbas Jelang Pilkada Basel, Polsek Air Gegas Sambang Pemdes Nyelanding


Oleh: Nopranda Putra


AIRGEGAS, LASPELA – Kapolsek Air Gegas IPTU Tiyan Talingga melaksanakan kegiatan sambang dengan Stakeholder di Kantor Desa Nyelanding, Air Gegas, Bangka Selatan untuk bersilaturahmi sekaligus melakukan koordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman damai dan menyejukkan dalam menghadapi Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Pertemuan koordinasi yang dilakukan oleh Kapolsek Air Gegas di Kantor Desa Nyelanding ini dilakukan guna menguatkan hubungan baik dengan Desa Nyelanding agar bersinergi untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman damai dan menyejukkan di wilayah hukum Polsek Air Gegas, Polres Bangka Selatan.

“Kami harapkan kerjasama pihak Pemdes Nyelanding dan seluruh warga desanya agar sama – sama saling menjaga suasana Kamtibmas yang aman dan damai baik dalam menghadapi pilkada pada Desember nanti maupun pasca pilkada,” kata IPTU Tiyan seizin Kapolres AKBP Agus Siswanto, Selasa (10/11).

Menurutnya, karena dukungan dan partisipasi dari Pemdes Nyelanding dan warganya sangat membantu kepolisian menjaga suasana Kamtibmas di wilayah Kecamatan Air Gegas agar tercipta situasi kondisi yang baik.

Hal – hal yang disampaikan Kapolsek Air Gegas tersebut mendapatkan tanggapan yang positif dari Camat Air Gegas dan Pemdes Nyelanding serta warga yang selalu berpartisipasi dalam menjaga suasana Kamtibmas di wilayahnya.

“Jangan lupa juga saling mengingatkan di masa pandemi covid – 19 yang sekarang kita alami untuk selalu mematuhi protocol kesehatan covid – 19,” sambung Camat Air Gegas. (Pra)

Share :

Baca Juga

BANGKA BELITUNG

Pengiriman Paket Melalui Jasa Pos Meningkat

BANGKA BELITUNG

BRI, BNI Koba Siap Melayani Masyarakat Untuk Penukarkan Uang Pecahan Kecil

BANGKA BELITUNG

Dukung Kegiatan Organisasi Pemuda, PT Timah Bantu Dua Organisasi Keagamaan

BANGKA BELITUNG

Lawan Corona, Kawasan Wisata Pantai Belitung  Ditutup

BANGKA BELITUNG

RSUD Sejiran Setason Atasi Pasien Butuh Darah 30 Kantong

BANGKA BELITUNG

Gubernur Bakal Sanjung Kapolda Dihadapan Kapolri

BANGKA BELITUNG

Prajurit Harus Cerdas dan Bijak Dalam Menganalisa

NASIONAL

Polri Tegaskan Hary Tanoe Sudah Jadi Tersangka
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: