Pemuda Karang Taruna Diharapkan Kreatif dan Menciptakan Lapangan Pekerjaan

BANGKA BARAT, LASPELA- Ketua Karang Taruna Provinsi Bangka Belitung, Bustami mengatakan temu karya yang digelar guna memilih ketua, pengurus karang taruna kabupaten Bangka Barat serta menyusun program selama lima tahun kedepan.

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan arahan dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat tahun 2020, di Gedung Serba Guna Kecamatan Muntok, Kamis (22/10/2020)

“Mudah-mudahan temu karya taruna Bangka Barat Ini bisa terlaksana tadi sempat bercerita dengan pak asisten bahwa karang taruna Bangka Barat ini yang ketiga kali kita terbitkan jadi kedua kali belum sempat terlaksana mudahan hari bisa terlaksana” jelas Bustami.

Karang Taruna Bangka Barat nantinya diharapkan Bustami dapat meningkatkan kesejahteraan sosial untuk masyarakat Bangka Barat serta mendapat support dan dukungan dari pihak Pemkab Bangka Barat.

” Saya meminta dukungan pak asisten mohon dukungannya untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan karang taruna Babar ini kedepan, dan siapapun nanti yang terpilih ketua karang taruna kabupaten Bangka Barat ini sama-sama kita dukung bukan karena siapanya tapi karena karang tarunanya dan karena masyarakat yang di Bangka Barat yang harus bersama berpadu-padu untuk meningkatkan kesejahteraan sosialnya,” jelasnya.

Bustami berharap pula pihak kecamatan akan terbentuk kepengurusan karang taruna dan didukung dalam pelaksanaan kegiatan di tingkat kecamatan sampai tingkat Desa dan kelurahan sebagai ujung tombaknya.

” Jangan sampai pemuda-pemudanya tidak kreatif, harapan kepada pengurus untuk kedepan tunjukan bahwa pemuda karang taruna, pemuda yang kreatif pemuda yang menciptakan lapangan pekerjaan, pemuda yang mampu memberi ketentraman bagi masyarakat Bangka Barat,” pungkasnya. (is)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: