Home / BANGKA BELITUNG / Mendadak, Jamwas Kejagung RI dan Kajati Babel Kunjungi Kejari Bangka Selatan, Ada Apa

Mendadak, Jamwas Kejagung RI dan Kajati Babel Kunjungi Kejari Bangka Selatan, Ada Apa

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Pelaksana Tugas Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI, Ranu Mihardja didampingi Kepala Kejati Bangka Belitung, I Made Suarnawan, melakukan kunjungan kerja secara mendadak ke kantor Kejaksaan Negeri Bangka Selatan.

Kedatangan rombongan mantan Kajati Babel itu dalam rangka inspeksi pimpinan dan guna memantau kondisi pelayanan di Kejari Bangka Selatan agar berjalan dengan baik.

Kepala Kejari Bangka Selatan, Mayasari, menyambut baik monitoring mendadak yang dilakukan oleh rombongan Jamwas Kejaksaan Agung RI dan Kajati Babel.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari Kejagung RI dan Pak Kajati Babel ke kantor kita untuk melakukan monitoring pelayanan agar berjalan dengan baik,” jelas Mayasari, Rabu (21/10).

Dari hasil monitoring tersebut, lanjut dia ada beberapa atensi yang menjadi perhatian Jamwas Kejagung RI seperti masalah kebersihan lingkungan kantor, disiplin kerja, pelayanan publik dan penyeragaman administrasi persuratan sesuai tata naskah yang telah di tetapkan.

“Berdasarkan hasil monitoring tadi, untuk masalah kebersihan dan disiplin kita dinilai cukup baik, namun untuk tata naskah administrasi persuratan perlu dibenahi lagi,” tukas dia.

Kasi Intelijen Kejari Bangka Selatan Dody P Purba mengatakan, kejari Bangka Selatan akan segera menindaklanjuti hasil monitoring tersebut agar pelayanan di Kejari Bangka Selatan dapat lebih maksimal.

“Ibu Kajari bersama staf akan tindaklanjuti hasil monitoring oleh Jamwas dan Kajati Babel, kita akan mengupayakan pelayanan hukum di Kejari lebih dioptimalkan agar keberadaan Kejari dapat dirasakan oleh masyarakat Bangka Selatan,” ungkapnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: