DONE

Pemkab Bateng Diliburkan Dua Hari

KOBA, LASPELA– Pegawai Pemkab Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) diliburkan selama dua hari hingga besok, Selasa (6/10/2020).

Diliburkannya pegawai di lingkungan Pemkab Bateng ini untuk meminimalisir penyebaran covid-19 antar pegawai, karena ditakutkan adanya pegawai di lingkungan Pemkab Bateng yang kontak dengan pasien positif covid-19.

“Bisa saja kan orang kontak dengan pasien dari mana-mana, jadi kita ambil waktu dua hari, pertama mulai hari ini kita lakukan rapid test, kemudian dimanfaatkan untuk istirahat dulu, biar ada waktu pegawai untuk tidak bertemu dulu selama dua hari,” kata Kepala BKPSDMD Bateng, Wahyu, Senin (5/10/2020).

Walaupun diliburkan, Wahyu menyampaikan bahwa tugas-tugas yang berkenaan dengan perkantoran yang bersifat urgent akan tetap dilaksanakan, dan pertemuan-pertemuan dapat dilaksanan melalui zoom meeting.

“Untuk kegiatan di kantor yang kita hindari dulu selama dua hari, tapi perkantoran kan tidak boleh tutup, tutup dalam artian tidak ada aktifitas, tetap aktifitas ada tapi bisa dengan zoom meeting dan WhatsApp,” ungkapnya.

Wahyu berharap agar para pegawai di lingkungan Pemkab Bateng tetap disiplin menerapkan protokol pencegahan covid-19 di lingkungan kerja, serta menjaga kondisi tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi.(jon)

Share :

Baca Juga

Kumpulan Berita Bangka Belitung

CrediNex & KFUND Kenalkan Industri Fintech P2P Lending dan Manfaatnya Selama Masa Pandemi

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Yan Megawandi : Diharapkan Kepala OPD Bisa Pertahankan Opini WTP

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Desa Irat Miliki GOR, Gubernur: Semoga Bermunculan Pemuda Berprestasi

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Gubernur Babel Pimpin Rapat DRKSN

DPRD

Komisi II Inisiasi Raperda Kepemudaan dan Perlindungan Petani dan Nelayan

KABUPATEN BELITUNG

Kapal Cepat Express Bahari Akan  Beroperasi Setiap Hari

EKO-BISNIS

HIPMI Bateng Audiensi Ke Bupati Ibnu Saleh

KABUPATEN BANGKA

Sungailiat Triathlon Ke 7  Secara Resmi Dibuka
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: