Home / BANGKA BELITUNG / Safri :  Semua Paslon Baik, Pasangan SIF Yang Terbaik

Safri :  Semua Paslon Baik, Pasangan SIF Yang Terbaik

BANGKA BARAT, LASPELA– Pasangan nomor urut 3 Safri-Eddy Arif mengemukakan semua paslon yang ikut pilkada Bangka Barat semuanya adalah orang baik.

Namun pasangan yang diusung partai Gerindra dan PAN ini mengklaim mereka adalah pasangan yang terbaik.

” Pasangan Mari (Markus-Badri) baik, pasangan Bersanding (Sukirman-Bong Mingming) baik, InsyaAllah pasangan SIF (Safri-Eddy Arif) yang terbaik,” ucap Safri usai menerima penetapan nomor urut 3 di Pesanggrahan Muntok, Kamis (24/9/2020) siang.

Selain itu, pasangan SIF ini pula menegaskan dan berkomitmen akan menjalankan pilkada Bangka Barat secara damai dan nyaman serta mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah diatur dalam PKPU pilkada masa pandemi covid19.

” Kami sampaikan sekali lagi, Pak Edi Arif dan Sapri berkomitmen menjaga agar pemilu pada 2020 ini berjalan Aman damai dan lancar,” tandasnya.

” Kami juga bersama-sama nantinya untuk kampanye ke depan mengikuti protokol kesehatan. Penting bagi kami, apapun kegiatan usaha kami pada 9 Desember nanti, InsyaAllah kami tidak perlu mengorbankan nyawa masyarakat, artinya di sini nyawa masyarakat nomor satu. Untuk menang di 9 Desember semuanya sudah ditakdirkan,” sambungnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: