Home / BANGKA BELITUNG / Markus : Pemenang Hanyalah Satu

Markus : Pemenang Hanyalah Satu

BANGKA BARAT, LASPELA– Mendapatkan Nomor urut 1 membuat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Markus SH- H Badri Syamsu SE mengungkapkan rasa syukur dan percaya nomor tersebut membawa kemenangan.

Hal tersebut diungkapkan Markus dalam sambutannya pada kegiatan rapat Pleno terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Tahun 2020 di Pesanggrahan Muntok, Kamis (24/9/2020) siang

” Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kami mendapatkan nomor urut 1, Saya yakin dan percaya angka nomor satu ini adalah adalah angka kemenangan, Saya bawa dalam doa, Saya minta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berikan nomor yang terbaik, Pemenang hanya satu,” ujarnya.

Markus juga mengungkapkan rasa bahagianya mengingat nomor urut yang didapatkannya tersebut, sama dengan nomor urut Presiden Indonesia, Jokowi saat mengikuti dan memenangkan Pilpres tahun 2019 yang lalu.

” Kami yakin dan saya sangat senang, sama nomor urut saya dengan nomor urut Pak Jokowi, artinya ini sudah tanda-tanda kemenangan. Kami tetap berusaha dan bagi kami ini adalah awal titik perjuangan kami untuk memenangkan Pilkada Bangka Barat secara damai,” harapnya.

Disaat yang sama, H Badri Syamsu selaku Calon Wakil Bupati berpasangan dengan Markus juga mengungkapkan rasa syukur mendapatkan nomor urut 1.

” Saya sebagai calon wakil Bupati Pak Markus, merasa sangat bersyukur kami sudah mendapatkan nomor 1 dan saya yakin insya Allah akan mendapat keberkahan dari Allah subhanahu wa ta’ala,” ucapnya. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: