Home / BANGKA BELITUNG / PS AMM Babel Ditahan Imbang GPII Babel

PS AMM Babel Ditahan Imbang GPII Babel

PANGKALPINANG, LASPELA– Persatuan Sebakbola Angkatan Muda Muhammadiyah Bangka Belitung atau PS AMM Babel harus kebobolan terlebih dahulu di menit-menit awal. Pada babak pertama PS AMM Babel tertinggal 3-1 dari Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Bangka Belitung melalui serangan cepat second stiker dari lini tengah menusuk jantung pertahanan di Stadion Mini Tuatunu Indah, Sabtu (19/09/2020).

Namun anak asuhan Hasan Rumata di babak kedua berhasil membalikkan keadaan dengan langsung mencetak dua gol melalui permainan apik dan cantik dari sisi kedua sayapnya.

Rotasi serta strategi yang dibuat coach Hasan Rumata terbilang jitu. Umpan pendek dan umpan terobosan sering kali merepotkan barisan pertahanan GPII.

Hasil imbang 3-3 ini tetap tak berubah hingga wasit Fajri meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan persahabatan tersebut.

Usai pertandingan para pemain PS AMM Babel dan GPII berfoto bersama tanda pertandingan ini sebagai pertandingan persahabatan pemuda-pemuda muslim di Bangka Belitung.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: