Home / BANGKA BELITUNG / dr Hendra : Kita Harap Pengurus PMI Dapat Bekerja Keras, Walau Hari Libur

dr Hendra : Kita Harap Pengurus PMI Dapat Bekerja Keras, Walau Hari Libur

BANGKA BARAT, LASPELA– Pengurus PMI periode 2020-2023 diharapkan mampu melanjutkan tugas-tugas kemanusiaan selama kepengurusan berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan Ketua PMI Bangka Barat periode 2020 – 2023, dr. Hendra dalam arahannya kepada pengurus baru usai pelantikan di Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Sabtu ( 19/9/2020 ).

Hendra berharap PMI dapat menjalankan visi dan misinya sebagai organisasi yang memberikan pertolongan kemanusiaan serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Barat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM ) dalam melakukan kegiatan donor darah demi membantu masyarakat yang membutuhkan.

” Maka PMI bukan seperti kantor yang biasa kita tahu, karena yang memiliki markas hanya TNI, Polri dan PMI. Artinya kantor PMI harus selalu terbuka, jangan sampai di hari Sabtu, Minggu hari libur tidak respon sehingga bila terjadi bencana dan kejadian lainnya dapat segera direspon,” pintanya.

Dalam kegiatan pelantikan itu dihadiri ketua PMI Propinsi Bangka Belitung yang diwakili oleh Ketua Bidang Pelayanan Darah PMI Babel, dr. Andre Nurtito dan beserta rombongan.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: