Home / BANGKA BELITUNG / Bangka Barat Konfirmasi Satu Orang Meninggal Dunia Karena Terpapar Virus Corona

Bangka Barat Konfirmasi Satu Orang Meninggal Dunia Karena Terpapar Virus Corona

BANGKA BARAT, LASPELA– Juru bicara (jubir) Tim Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan satu orang warga Muntok meninggal dunia karena terpapar Covid19.

dr Hendra sekaligus jubir TPPC mengatakan sebelum meninggal dunia statusnya adalah pasien rujukan dari Puskesmas Kelapa tertanggal 15 September 2020.

” Pasien merupakan rujukan dari Puskesmas Kelapa, IGD dua jam disana, terus pasien minta dikirim ke RSBT Muntok terus malamnya dikirim lagi ke RSUD Sejiran Setason, tanggal 16 swab pertama tanggal 17 swab kedua, hasil nya positif,” jelasnya kepada awak media, Jum’at (18/9/2020).

Adapun identitas pasien ini berjenis kelamin laki-laki, beralamat di Muntok Bangka Barat dan juga merupakan pekerja Sawit BPL.

” Meninggal karena covid iya, karena hasilnya positif berarti meninggal karena covid. Penyakit penyerta hipertensi sama TBC,” tegas dr Hendra.

Untuk proses penguburan, dikatakan dr Hendra akan dilakukan di kebun Nanas Muntok.

” Jenazah akan dikuburkan secara prokes di Kebun Nanas. nanti sudah disiapkan prokesnya penguburannya. diharapkan jangan banyak yang datang,”pintanya. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: