Home / BANGKA BELITUNG / Sioe Djan Kaget Melihat Suaminya Terkapar di Belakang Rumah

Sioe Djan Kaget Melihat Suaminya Terkapar di Belakang Rumah

BELINYU, LASPELA — Sioe Djan kaget melihat suaminya, Djat Loy tergeletak di belakang rumahnya di Dusun Air Angat, Desa Gunung Pelawan, Belinyu dengan mulut dipenuhi muntahan nasi, Selasa (15/9/2020).

Sebelumnya, Senin (14/9/2020) Djat Loy diketahui meminum arak sebanyak setengah botol air mineral ukuran 1,5 liter di rumahnya sekitar pukul 17.00 wib. Kemudian sekitar pukul 18.30 wib, pria 64 tahun itu keluar rumah dan pulang dua jam kemudian.

Pada malam harinya, korban tidur ditempat biasanya yakni di ruang tamu, sementara istri dan anaknya tidur dikamar masing-masing.

Namun pagi harinya, sekitar pukul 06.00 wib, istri korban, Sioe Djan tidak melihat korban berada di ruang tamu. Penasaran, ia pun langsung mengecek sepeda korban melalui kaca dapur dan ternyata masih ada.

Namun saat ia membuka pintu belakang rumahnya, Sian Djan melihat suaminya sudah terlentang dan tidak bernyawa.

Mendapati informasi tersebut, tim Polsek Belinyu langsung melakukan identifikasi dan visum dimana terdapat luka robek didalam bibir bawah setengah sentimeter dan kemerahan didalam bibir atas.

“Kondisi korban saat itu mulut menganga dan muntah nasi. Hasil uji lab juga non reaktif. Kita juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwi Raya Putra.

Setelah melakukan olah TKP dan visum, pihaknya langsung menyerah jasad korban ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Kita sudah berkoordinasi dengan tim gugus dan tim identifikasi polres bangka. Saat ini korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan sebagaimana mestinya,” tutup Ricky.(mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: