Erzaldi : Pembangunan Tidak Lepas Dari Perolehan Pajak

BANGKA BARAT, LASPELA– Launching Peningkatan Layanan Samsat Bangka Barat diharapkan akan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Erzaldi Rosman Djohan selaku Gubernur Kepulauan Bangka Belitung di Kantor Samsat Bangka Barat, Senin (7/9/2020) siang

” Dengan Samsat definitif ini, Insya Allah yang pertama pelayanan masyarakat Insya Allah lebih dapat meningkat, karena sebagaimana kita ketahui bahwa keluhan masyarakat mau bayar pajak selama 5 tahun atau segala macam ini masih berhubungan dengan Samsat di Sungailiat, tapi pada hari ini kita sudah dapat melaksanakan itu di kantor UPT Samsat Bangka Barat,” ujarnya.

Erzaldi juga berharap, dengan adanya peningkatan layanan pajak di kantor Samsat Bangka Barat, akan dapat membuat kesadaran masyarakat lebih taat dalam membayar pajak.

” Di masa pandemi ini, perolehan pajak kita di sektor kendaraan bermotor ini sangat menurun, tinggal 3 bulan lagi tapi baru mencapai 58,9% tadi barusan saja saya mendapat kabar baru naik 60% artinya apa, kita harus berjuang lebih keras lagi, karena sebagaimana kita ketahui bahwa untuk pembangunan daerah kita ini tidak terlepas dari peran serta pembayaran pajak,” terangnya.

Gubernur pula berharap inovasi dan kreasi dapat dilakukan oleh Samsat, sehingga dapat meningkatkan pendapatan pajak.

” Mari kita bersama-sama bekerja keras dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Untuk itu melalui Samsat, kita berupaya agar perolehan daerah kita nanti meningkat dan insya Allah peningkatan pendapatan dari sektor pajak. Insya Allah akan kita gunakan sepenuhnya untuk pembangunan, baik fisik maupun pembangunan lain-lainnya yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkasnya.(is)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: