Home / BANGKA BELITUNG / Aditya: Ada Tiga Proses yang harus Dimenangkan pada Pilkada Basel

Aditya: Ada Tiga Proses yang harus Dimenangkan pada Pilkada Basel


Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Setelah secara resmi diusung oleh 3 partai dengan 7 kursi di legislatif yakni PAN, NasDem dan Gerindra pasangan Aditya Rizki Pradana dan Ahmad Damiri beroptimis dapat memenangkan pesta demokrasi Pilkada Bangka Selatan pada 9 Desember mendatang.

“Kita ibarat balap start dari belakang, tapi kita atur strategi bagaimana caranya jadi unggulan dan berkat kerjasama yang baik dengan pak Hardi Joy Ketua DPD NasDem Bangka Selatan dan Kang Iman Sekwil NasDem Babel kita jalin komunikasi dan kurang dari 1 bulan Alhamdulillah mereka siap untuk membantu menangkan pasangan Aditya-Damiri,” kata Aditya, Senin (31/8).

Diungkapkan dia, langkah selanjutnya yakni raih kemenangan harus 3 tahapan, pertama saat mencalonkan untuk diusung oleh Parpol supaya lolos, kedua pada penetapan pendaftaran dan lolos verifikasi di KPU dan terakhir pada saat hari pencoblosan 9 Desember nanti.

Sedangkan untuk partai koalisi pengusung, lanjut dia yakni ada PAN, NasDem dan Gerindra, kalau penambahan ada dari partai pendukung, Hanura siap mendukung.

“Itu akan menjadi nilai tambah bagi kita, penambahan pasukan untuk kita memenangkan Aditya – Damiri di Pilkada Basel 2020,” pungkasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: