banner 728x90

Upacara HUT ke 75 RI Berjalan Lancar, Ibnu Saleh Ajak Seluruh Masyarakat Bersinergi Membangun Bateng

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

KOBA, LASPELA– Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, mengatakan bahwa pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 75 Republik Indonesia berjalan dengan lancar dan penuh hikmad, walaupun terjadi penyederhanaan dalam berbagai kegiatan peringatan HUT RI , namun tetap menjadi kegembiraan bagi masyarakat.

“Walau terjadi penyederhanaan kegiatan, tetapi tetap berjalan dengan penuh hikmad, semoga tahun depan ke-76 lebih bahagia lagi, dengan harapan sudah tidak ada lagi COVID-19,” kata Ibnu, Senin (17/8/2020).

banner 325x300

Bupati Ibnu mengungkapkan bahwa masyarakat Bateng tidak lantas terpuruk karena COVID-19, justru  masyarakat bergembira merayakan 17 Agustus dengan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, panjat pinang, dan sebagainya, tapi ia mengingatkan untuk tetap mengedepankan protokol COVID-19.

“Saya tidak melarang masyarakat yang hendak mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan, hanya saja saya tetap mengingatkan untuk tetap mengedepankan protokol pencegahan COVID-19,” ungkap Ibnu.

Bupati mengingatkan segenap komponen masyarakat untuk tetap bersemangat dalam mengisi pembangunan, dan harus bersinergi memperbaiki dan mempercepat kesejahteraan masyarakat Bateng, baik itu eksekutif dan legislatif serta seluruh elemen masyarakat termasuk pers.

“Perjuangan kita tidaklah seberapa dibandingkan dengan pengorbanan pahlawan kita yang berkorban jiwa dan raga mereka untuk kemerdekaan kita,” sebut Bupati Ibnu.(jon)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version