Berawal Dari Komunitas Pecinta Ikan Louhan, Souldout Coffe And Aquatic Berdiri

Oleh : Dinda Agus Tiantie.

PANGKALPINANG, LASPELA – Berawal dari Komunitas Pecinta Ikan Hias, Souldout Coffe and Aquatic akhirnya berdiri, beralamatkan di Opas Indah Souldout Coffe And Aquatic siap manjakan lidah dan mata setiap pengunjung, Sabtu (15/8/2020).

Ringo salah satu Pengelola Souldout Coffe And Aquatic menuturkan berdirinya Cafe berdampingan dengan Showcase ikan ini merupakan ide bersama dari para pecinta ikan louhan.

“Awalnya kita sering kumpul-kumpul dan ikut lomba ikan hias khususnya ikan louhan, akhirnya kita punya ide bagaimana cara memperkenalkan ikan-ikan hias ini kesemua orang dan memikirkan bagaimana hobi ini tapi menghasilkan, akhirnya kita dirikan Cafe dengan konsep ini yang satu-satunya di Pangkalpinang,” ujar Ringo.

Tidak hanya itu, Wega Novrialdi yang juga Pengelola Souldout Coffe And Aquatic lainnya menuturkan jika Cafe ini juga menjadi tempat berkumpul komunitas ikan hias. “Disini lah tempat berkumpulnya komunitas ikan hias khususnya ikan louhan, namun tak menutup kemungkinan bagi anak-anak muda lain untuk mengenal  ikan louhan dan memanjakan lidahnya disini,” terangnya.

Souldout Coffe And Aquatic diresmikan langsung oleh Ketua Dekranasda Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda. (dnd)