Home / BANGKA BELITUNG / Mulkan Akan Evaluasi Kinerja Pegawai Selama Enam Bulan Kedepan

Mulkan Akan Evaluasi Kinerja Pegawai Selama Enam Bulan Kedepan

SUNGAILIAT, LASPELA — Bupati Bangka, Mulkan mengatakan akan mengevaluasi kinerja para pegawainya selama enam bulan kedepan.

“Semua pegawai kita kan ada kontrak kinerja yaitu selama enam bulan. Bagi hari ini yang sudah kita lantik dan kita berikan kesempatan memangku jabatan tetapi tidak melaksanakannya dengan baik, ini yang harus kita evaluasi kembali,” kata Mulkan, Kamis (13/8/2020) usai melakukan pelantikan di Gedung Sepintu Sedulang.

Ia juga meminta agar seluruh ASN dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan menjaga kekompakan serta kebersamaan guna mewujudkan visi Kabupaten Bangka yakni ‘Bangka Setara’.

“Bukan berarti kita non job kan mereka (pegawai-red), kecuali pegawai kita benar-benar melanggar kedisplinan, tapi itu kata-kata terakhir,” terangnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada ASN untuk meningkatkan kedisiplinan, sehingga tidak ada lagi ASN yang masih nongkrong di warung kopi saat jam kerja.

“Kemarin saya sudah perintahkan ke BKD dan Satpol PP untuk menertibkan kembali. Tidak ada istilahnya pegawai itu harus nongkrong di warung kopi. Kalau ada pegawai kita yang pakai baju PNS baik itu guru maupun pegawai di Pemkab, segara laporkan ke kita, ini merupakan catatan bagi kami,” tegas Mulkan.

“Kita harus memberikan pelayanan masyarakat, bukan malah nongkrong di warung kopi, karena kita sudah dikasih gaji dan dikasih tunjangan,” tambah Mulkan. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: