Home / BANGKA BELITUNG / 184 Pejabat Dimutasi, Mulkan : Tidak Ada Dendam Politik

184 Pejabat Dimutasi, Mulkan : Tidak Ada Dendam Politik

SUNGAILIAT, LASPELA — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka kembali melantik sejumlah pejabat mulai dari eselon II, III dan IV. Setidaknya ada 184 orang yang dimutasi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas yang digelar di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (13/8/2020).

184 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari eselon II sebanyak 5 orang, eselon III sebanyak 37 orang dan eselon IV sebanyak 136 orang.

Bupati Bangka, Mulkan menegaskan jika dalam mutasi para pejabat tersebut bukan berdasarkan pada dendam politik, melainkan dendam kinerja.

“Tidak ada namanya dendam politik, yang ada itu dendam kinerja. Kalau kinerja pegawai itu bagus kenapa harus dimutasi,” tegas Mulkan.

Untuk itu, Mulkan berharap agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanahnya dengan baik, serta mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bangka.

“Harus bisa mengukir prestasi. Jangan sampai Kabupaten Bangka ketinggalan dengan daerah lain, karena sesuai dengan visi daerah kita yaitu Bangka Setara” harap Mulkan.

Mulkan juga meminta agar para pegawai memiliki kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi. Hal tersebut dilakukan agar semua program kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Apapun program kita ketika saling mendukung dan bekerjasama, insyaAllah bisa tercapai dengan baik,” pintanya.

Selain itu, Mulkan juga menuntut setiap OPD memiliki kreativitas, sehingga tidak monoton dengan program kegiatan yang ada. terlebih, kata Mulkan sifatnya untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Semua OPD itu harus mengajukan inovasi-inovasi tersebut, dan kita akan maping inovasi apa saja yang bisa mengikuti ajang nasional nanti,” tandas Mulkan. (mah)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: