Home / BANGKA BELITUNG / Dandim 0431 Bangka Barat Gelar Gowes Bersama Masyarakat

Dandim 0431 Bangka Barat Gelar Gowes Bersama Masyarakat

BANGKA BARAT, LASPELA– Kodim 0431 Bangka Barat gelar kegiatan Gowes bersama dengan para penggemar sepeda dengan start dilepas oleh Dandim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa Makodim Desa Belo Laut, Minggu (9/8/2020).

Selain dari Kodim, peserta gowes bersama juga diikuti masyarakat Bangka Barat serta dari luar Bangka Barat seperti Pangkalpinang dan Sungailiat.

Dandim 0431/BB, Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa menyebutkan bahwa kegiatan tersebut digelar diantaranya memperingati HUT RI ke – 75.

” Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, kita ketahui bahwa Bangka Barat memasuki zona hijau, dan salah satu upaya untuk mempertahankan itu adalah dengan berolahraga. Ini salah itu upaya kita agar terhindar dari virus Covid – 19. Kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 ,” jelasnya

Selain gowes bersama, Dandim Agung juga mengatakan mengajak pelaku UKM untuk menggelar dagangannya di lokasi kegiatan.

” Alhamdulillah sebanyak 16 UMKM disini habis terjual. Diharapkan dapat membantu pelaku UMKM. Sekaligus kami juga ingin mempromosikan taman kami “Tirta Perkasa”, disini ada perkebunan, peternakan dan kolam pemancingan, disini kita membangkitkan kembali lahan ketahanan pangan,” pungkasnya. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: