Home / BANGKA BELITUNG / Sah, Suhardi Joy Terima Mandat dari Surya Paloh Jabat Ketua DPD NasDem Basel Periode 2020-2024

Sah, Suhardi Joy Terima Mandat dari Surya Paloh Jabat Ketua DPD NasDem Basel Periode 2020-2024

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Kepengurusan struktural partai politik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) periode 2020-2024 sudah terbentuk.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan ketua DPD NasDem Basel oleh ketua DPW Bangka Belitung Zuristyo Firmadata yang diwakili Sekwil Iman dan pengurus inti DPW NasDem Babel pada Kamis (6/8) di kantor DPW NasDem Babel.

Pengangkatan itu berdasarkan keputusan DPP Partai NasDem Nomor 247-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 tentang pengesahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah partai NasDem kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung periode 2020-2024 yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum partai NasDem Surya Paloh dan Sekjen Johnny G Plate.

Untuk ketua DPD NasDem Basel ditampuk oleh Suhardi Joy, Sekretaris Imam Syaifudin, Bendahara umum Samsul Rizal dan Dewan Pertimbangan H Rozalie serta Dewan Pakar Ahmad Rosidi. Sedangkan untuk ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) diduduki H Rusliadi dan ketua Organisasi Kader dan Keanggotaan diisi oleh Endi Wahyudi.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT atas amanah yang diberikan partai NasDem kepada saya menjadi ketua DPD NasDem Basel masa periode 2020-2024, serta saya haturkan terima kasih buat ketua umum, sekjend, ketua DPW dan sekwil NasDem atas kepercayaan yang diberikan kepada saya atas amanah ini, mohon support dan bimbingannya,” ucap Hardi Joy sapaan akrabnya, Kamis (6/8).

Ia mengatakan partai NasDem merupakan partai besar di Indonesia dan partai yang sangat memperdulikan suara rakyat untuk diperjuangkan.

“Partai NasDem adalah partai besar baik ditingkat pusat hingga daerah, partai yang selalu menyuarakan aspirasi rakyat untuk diperjuangkan lebih baik lagi,” ujar Hardi Joy.

Dengan mendapat mandat sebagai ketua DPD NasDem Basel, Hardi Joy berharap para kader baik tingkat kabupaten dan kecamatan dapat solid dalam memperbesarkan partai besutan Surya Paloh ini.

“Saya berharap kader dan anggota saling berkoordinasi dan jalin hubungan baik agar secara bersama-sama kita bisa membesarkan partai NasDem di Basel. Dan keberadaan partai NasDem dapat dirasakan positif oleh masyarakat Basel,” harapnya.

Saat disinggung terkait sikap partai NasDem pada Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, Hardi Joy menyebutkan masih menunggu petunjuk dan arahan dari DPW dan DPP.

“Untuk Pilkada Basel Desember nanti, kita masih menunggu arahan dari DPW dan DPP. Semoga Basel dapat dipimpin oleh pemimpin jujur, amanah dan transparan agar Basel dapat jadi lebih baik lagi,” tukasnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: