Home / BANGKA BELITUNG / Diskominfo Basel Terima Kunker Diskominfo Pemkot Pangkalpinang ke Command Center Basel

Diskominfo Basel Terima Kunker Diskominfo Pemkot Pangkalpinang ke Command Center Basel

Oleh: Nopranda Putra

TOBOALI, LASPELA – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan (Diskominfo) melalui Bidang E-Government menerima kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kota Pangkalpinang di Gedung Basel Command Center Diskominfo Basel, Rabu (5/8).

Sekretaris Diskominfo Basel, Yoko F Ratzumury mengatakan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka berbagi dan pembelajaran terkait pembangunan Command Center di Diskominfo Basel serta untuk meningkatkan kualitas layanan publik demi kelancaran komunikasi menuju era masyarakat informasi.

“Melalui kegiatan ini diharapkan adanya percepatan peningkatan pengelolaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) termasuk juga produk dan dasar hukumya serta koordinasi terkait Pengelolaan Pengendalian Menara Telekomunikasi,” kata Yoko, Rabu (5/8).

Ia juga mengharapkan, kunjungan kerja Diskominfo kota Pangkalpinang ini juga merupakan silaturahim Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi beserta jajarannya antara Pemkab Bangka Selatan dan Pemkot Pangkalpinang.

“Harapan kita hubungan antara Pemerintah Kota dan Kabupaten Bangka Selatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung semakin erat dan terjaga dengan baik,” harapnya. (Pra)

About nputralaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: