Home / BANGKA BELITUNG / TGTPPC-19 Bangka Barat  Pastikan Akan Periksa Secara Spesifik Penumpang Masuk-Keluar Pelabuhan Tanjung Kalian

TGTPPC-19 Bangka Barat  Pastikan Akan Periksa Secara Spesifik Penumpang Masuk-Keluar Pelabuhan Tanjung Kalian

BANGKA BARAT, LASPELA- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Barat akan terus melakukan pemeriksaan secara spesifik penumpang yang akan masuk dan keluar dari pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. Hal ini dilakukan guna mempertahankan Bangka Barat agar tetap pada zona hijau penyebaran covid19.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris gugus tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Bangka Barat, Sidarta Gautama pada rapat persiapan arus mudik di tengah Pandemi di ruang rapat OR 2 Setda Bangka Barat, Rabu (29/7/2020)

“Untuk itu, harus kita pertahankan karena Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok karena merupakan pintu gerbang keluar masuknya angkutan dan penumpang. Dalam hal ini, pemeriksaan di Tanjung Kalian masih memakai aturan berdasarkan Protokol Kesehatan yang spesifik,” ujarnya.

Sidarta mengungkapkan, sinergisitas adalah salah satu cara sehingga Bangka Barat dapat terus bertahan dan mencegah Pandemi Covid19 dapat masuk ke wilayah Bangka Barat.

” Semua itu adalah berkat kerja sama kita semua yang saling bersinergi satu sama lain tanpa lelah dan dengan ikhlas melaksanakan semua sesuai prosedur dan aturannya demi menjaga masyarakat Bangka Barat yang tercinta ini,” imbuhnya. (is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: