Home / BANGKA BELITUNG / Inspektorat Beltim Minta Bongkar dan Kerjakan Ulang Gedung MPB Kecamatan Gantung

Inspektorat Beltim Minta Bongkar dan Kerjakan Ulang Gedung MPB Kecamatan Gantung

MANGGAR, LASPELA – Tinjau langsung proyek pemeliharaan gedung dan bangunan MPB, Inspektorat Kabupaten Belitung Timur temukan beberapa pengerjaan yang belum selesai. Pihak kontraktor diminta untuk kembali membongkar dan memperbaiki lantai gedung MPB tersebut, Kamis (30/7/2020)

Setelah mendapat keluhan dari masyarakat Kecamatan Gantung perihal pemeliharaan gedung MPB yang asal – asalan, Pihak Inspektorat Beltim melakukan pemeriksaan langsung untuk memastikan proyek yang menggunakan anggaran APBD.

Hasilnya inspektorat menemukan beberapa pengerjaan yang belum sesuai, seperti lapangan Badminton yang tidak rata dan pengecatan yang belum selesai. Mendapatkan temuan tersebut, Kepala Inspektorat Beltim Haryoso mengatakan jika pihaknya meminta pihak kontraktor untuk memperbaiki kembali pengerjaan tersebut.

“Sudah kita tinjau langsung, saya minta bongkar ulang dan ratakan semua lapangan (Badminton) itu, kalau belum juga dikerjakan saya nanti minta benar – benar dibongkar dan suruh cor ulang. Khusus lapangan itu saya minta diratakan,” ungkap Haryoso.

Haryoso juga mengatakan sejauh ini baru kaca jendela gedung saja yang baru diperbaiki, tetapi pihak inspektorat akan terus mengawasi pengerjaan tersebut hingga selesai.

“Kemarin kita lihat kaca jendelanya sudah diperbaiki, kita akan awasi terus pekerjaan itu hingga tuntas. Ya kasihan masyarakat yang menggunakan gedung tersebut, kalau lantainya tidak rata nanti bisa terjatuh dan terluka,” tukasnya.

Gedung MPB biasanya digunakan oleh masyarakat Kecamatan Gantung untuk melakukan beberapa aktifitas, selain untuk pertemuan, gedung tersebut kerap dipakai untuk melakukan kegiatan olahraga seperti badminton dan taekwondo.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: