Home / BANGKA BELITUNG / Golkar Usung Burhanudin – Kahiril, Bambang Patijaya : Segera Lakukan Konsolidasi

Golkar Usung Burhanudin – Kahiril, Bambang Patijaya : Segera Lakukan Konsolidasi

MANGGAR, LASPELA – Partai Golkar resmi mengusung Burhanudin dan Khairil menjadi pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Beltim 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung, Bambang Pati Jaya (BPJ) mengharapkan kader murni partai berlambang pohon beringin itu dan pasangannya segera melakukan konsolidasi memperkuat strategi pemenangan.

“Ya.. Pak Burhanudin sudah resmi ditetapkan oleh DPP Partai Golkar sebagai Calon Bupati Beltim minggu kemarin. Tentu saya berharap Pak Burhanudin dapat segera melakukan konsolidasi internal maupun ekternal Partai Golkar di Beltim, dalam rangka memperkuat strategi pemenangan terutama dengan partai Koalisi,” ungkap BPJ, Senin (27/7/2020).

BPJ menyampaikan jika partai Golkar siap membuka diri untuk berkoalisi dengan partai lainnya serta akan terus melakukan komunikasi politik.

“Kami masih membuka diri untuk berkoalisi dengan partai yang belum menentukan pilihannya, sepanjang masih dalam frekuensi visi dan misi dari pasangan Pak Burhanudin dan Pak Khairil. Silakan dilakukan komunikasi politik, terutama dengan Pak Burhanudin nya langsung,” pinta BPJ.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: